Prediksi Reading vs Derby, EFL Championship 03 Januari 2022

Prediksi Reading vs Derby

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Reading vs Derby, Akan ada kembang api ketika Reading dan Derby County saling berhadapan dalam lemparan enam angka di Select Car Leasing Stadium.

The Royals bertujuan untuk menebus kekalahan 1-0 dari West Bromwich Albion, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Pelatih kepala Veljko Paunovic berada di bawah tekanan besar menjelang kunjungan Derby, dan, tidak diragukan lagi, anak buahnya akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam pertarungan hari Senin.

Semua Clarke, Morrison, Rinomhota, McIntyre, Meite, dan Joao absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Rams, di sisi lain, terjebak di bagian bawah tabel karena pengurangan 21 poin. Karena pasukan Wayne Rooney lebih dari beruntung untuk mengalahkan WBA di pertandingan liga terakhir mereka, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Veljko Paunovic kali ini. Baik Lee Buchanan dan Krystian Bielik absen untuk tim tamu.

BACA JUGA:   Prediksi Hacken BK vs Djurgardens , Liga Swedia 04 Desember 2021

Reading akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. West Bromwich Albion mendapat 25 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Callum Robinson (62′) menjadi pencetak gol bagi West Bromwich Albion.

Jarang sekali belakangan ini Reading tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Reading telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Derby County menuju ke bentrokan berikut dari kemenangan 1-0 Championship dengan kekalahan West Bromwich Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 39% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Derby County adalah Colin Kazim-Richards (58′). West Bromwich Albion melakukan 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Derby County asuhan Wayne Rooney telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 19/01/2019, hanya ada sedikit perbedaan di antara kedua tim dengan Reading memenangkan 3 pertandingan itu, Derby County 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 10 di antaranya dari The Royals dan 6 milik The Rams. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Michael Morrison (Cedera Lutut), Andy Rinomhota (Cedera Pergelangan Kaki), Danny Drinkwater (Cedera Selangkangan), Jahmari Clarke (Cedera Pergelangan Kaki), Andy Yiadom (Cedera Hamstring), Femi Azeez (Cedera Hamstring), John Swift (Cedera Hamstring), Lucas João (Cedera Pinggul), Tom McIntyre (Fractured Foot) dan Yakou Méïté (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk bos Reading Veljko Paunovi.

BACA JUGA:   Prediksi Charlton vs MK Dons, EFL League One 23 Februari 2022

Karena skuad yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Derby County, Wayne Rooney. Krystian Bielik (Ligamen lutut robek) absen untuk pertandingan ini. Tom Lawrence tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa Derby County akan memiliki tantangan yang sulit untuk menempatkan gol melewati barisan Reading ini yang kami rasa akan lebih unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Reading di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Reading vs Derby: 1-0

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions