Prediksi Reading vs Bournemouth, EFL Championship 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Reading vs Bournemouth

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Reading vs Bournemouth, Reading akan bertarung dengan tim tamu Bournemouth di Select Car Leasing Stadium dalam pertandingan Championship pada hari Minggu dinihari.

Reading akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Kejuaraan terakhir kali dari Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Blackburn Rovers mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sam Gallagher (61′) dan Tyrhys Dolan (64′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Tema umum dalam game Reading baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi pecundang.

BACA JUGA:   Prediksi Internacional vs Flamengo, Liga Brazil 21 November 2021

Bournemouth datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 di Championship dengan mengalahkan Huddersfield Town dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Bournemouth, gol-gol dicetak oleh Dominic Solanke (10′, 21′) dan Lloyd Kelly (64′). Di ujung lain, Huddersfield Town mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Bournemouth telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Bournemouth belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA:   WhatsApp Down, Instagram dan Facebook Juga Terimbas

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 07/12/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Reading telah memenangkan 1 dari mereka dan Bournemouth 5, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 0.

Total gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Royals dan 14 dari The Cherries. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke 27 pada 29/01/2021 ketika selesai membaca 3-1 Bournemouth.

Pada hari itu, Reading berhasil menguasai 38% dan 18 upaya mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Josh Laurent (24′), Tom McIntyre (31′) dan Lucas João (43′).

Untuk lawan mereka, Bournemouth membuat 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Junior Stanislas (85′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Fluminense vs America Mineiro, Liga Brazil 22 November 2021

Wasitnya adalah James Linington.

Bos Reading Veljko Paunović tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Manajer Bournemouth Scott Parker harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. David Brooks (Lymphoma) dan Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Menurut pandangan kami, Reading perlu menampilkan permainan yang solid untuk melewati barisan Bournemouth yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bournemouth di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Reading vs Bournemouth: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.