Prediksi Randers vs Midtjylland, Liga Denmark 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Randers vs Midtjylland

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Randers vs Midtjylland, FC Midtjylland mengunjungi Cepheus Park Randers pada hari Minggu untuk pertemuan Superliga dengan tim tuan rumah Randers.

Randers, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-4 DBU Pokalen melawan Middelfart.

Randers dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5.

FC Midtjylland datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di Superliga melawan SønderjyskE di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 62% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Evander (42′), Erik Sviatchenko (54′) dan Mads Hansen (95′).

BACA JUGA:   Prediksi Stabaek vs Kristiansund, Liga Norwegia 21 November 2021

Untuk lawan mereka, SønderjyskE mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Emil Holm (6′) dan Emil Frederiksen (91′) mencetak gol untuk SønderjyskE.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Midtjylland mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mengelola 8 dari total keseluruhan ini. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 08/03/2020 menunjukkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Randers.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara FC Midtjylland lebih baik dari keduanya, menang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

BACA JUGA:   Prediksi Sivasspor vs Hatayspor, Liga Turki 28 November 2021

Total gabungan 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Hestene dan 7 untuk Ulvene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 10 pada 26/09/2021 ketika menyelesaikan FC Midtjylland 1-0 Randers.

Pada hari itu, FC Midtjylland berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Erik Sviatchenko (17′).

Randers memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jørgen Daugbjerg Burchardt.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Randers Thomas Thomasberg dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Marvin Egho (Cedera Tidak Diketahui) absen. Simon Tibbling tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA:   Prediksi Mjondalen vs Viking, Liga Norwegia 7 November 2021

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih FC Midtjylland, Bo Henriksen. Júnior Brumado (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Randers akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim FC Midtjylland ini yang kemungkinan akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami memberi tip pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk FC Midtjylland secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Randers vs Midtjylland: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.