Prediksi Quevilly vs Toulouse, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

oleh
Prediksi Quevilly vs Toulouse

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Quevilly vs Toulouse, Quevilly-Rouen akan bertarung dengan rival tamunya Toulouse di Stade Robert-Diochon dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Quevilly-Rouen tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah upaya kalah 3-0 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rodez.

Malaly Dembélé (50′), Rémy Boissier (66′) dan Ugo Bonnet (79′) mencetak gol untuk Rodez.

Quevilly-Rouen belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini.

Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Quevilly-Rouen juga telah melihat total 10 gol ke gawang mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Troyes vs Rennes, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan mendatang.

Menjelang pertandingan ini, Quevilly-Rouen belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Di pertandingan sebelumnya, Toulouse bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 2 melawan EA Guingamp.

Untuk Toulouse, pencetak golnya adalah Stijn Spierings (58′) dan Nathan N’Goumou (62′). Frantzdy Pierrot (25′) dan Youssouf M’Changama (89′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

BACA JUGA:   Prediksi Valenciennes vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 12 September 2021

Mengilustrasikan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Toulouse, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 7 dari tujuan tersebut.

Manajer Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Toulouse Philippe Montanier tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Kami percaya bahwa Quevilly-Rouen mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Toulouse ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Toulouse di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Quevilly vs Toulouse: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.