Prediksi QPR vs Swansea, EFL Championship 18 Desember 2021

oleh
Prediksi QPR vs Swansea

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi QPR vs Swansea, Swansea City akan berada di Stadion The Kiyan Prince Foundation pada hari Sabtu untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah QPR.

QPR tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 65% penguasaan bola dan 24 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Stoke City mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tyrese Campbell (14′) dan Mario Vranci (78′) mencetak gol untuk Stoke City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Queens Park Rangers terlibat.

Memecah bobot gol dalam periode ini, tim lawan mencetak total 4 sementara Queens Park Rangers mendapatkan 7. Tren itu mungkin tidak dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest di kompetisi Championship, Swansea City berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Swansea City menguasai 75% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Joël Piroe (62′).

Di sisi lain, Nottingham Forest memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Philip Zinckernagel (48′), Lewis Grabban (50′), Brennan Johnson (68′) dan Cafú (94′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Swansea City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 13 gol. Secara defensif, Swansea City benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Menjelang pertandingan ini, Swansea City tidak terkalahkan oleh Queens Park Rangers saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 13/04/2019 menunjukkan bahwa QPR telah memenangkan 3 di antaranya dan Swansea City 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 11 di antaranya dari The R’s dan 6 dari The Swans. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-43 pada 20/04/2021 yang berakhir dengan skor Swansea City 0-1 Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Queens Park Rangers melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jarred Gillett.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer QPR Mark Warburton berkat serangkaian pemain yang kuat. Sam Field (Operasi Lutut) tidak lagi diperebutkan.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Swansea City Russell Martin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Flynn Downes tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Swansea City perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Queens Park Rangers ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itulah mengapa kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Queens Park Rangers di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor QPR vs Swansea: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.