Prediksi QPR vs Sunderland, EFL Cup 27 Oktober 2021

oleh
Prediksi QPR vs Sunderland

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi QPR vs Sunderland, Waktunya hampir tiba untuk laga Piala EFL pada hari Rabu 27 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib ketika QPR akan menghadapi Sunderland.

QPR akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Ilias Chair (50′).

Di sisi lain, Peterborough United mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Harrison Burrows (56′) dan Siriki Dembélé (90′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Queens Park Rangers terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Hull vs Birmingham, EFL Championship 20 November 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 10.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Charlton Athletic di kompetisi League One, Sunderland berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Jayden Stockley (66′) adalah pencetak gol untuk Charlton Athletic.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sunderland telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol.

Secara defensif, Sunderland jelas memiliki beberapa masalah. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan head to head bentrokan sebelumnya yang berlangsung hingga 09/03/2013 menunjukkan kepada kita bahwa QPR telah memenangkan 4 di antaranya dan Sunderland 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA:   Prediksi Crewe vs Morecambe - EFL League One 22 September 2021

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 dari The R’s dan 4 diciptakan oleh The Black Cats. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke 37 pada 10/03/2018 yang berakhir dengan skor dari Queens Park Rangers 1-0 Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Eberechi Eze (62′).

Untuk lawan mereka, Sunderland mendapat 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Jones.

BACA JUGA:   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih QPR Mark Warburton karena skuad yang sebagian besar utuh. Sam Field (Operasi Lutut) akan absen.

Bos Sunderland Lee Johnson saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) akan kehilangan pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Sunderland akan bekerja keras untuk menghancurkan tim Queens Park Rangers ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sulit, berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Queens Park Rangers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor QPR vs Sunderland: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.