Prediksi QPR vs Stoke, EFL Championship 05 Desember 2021

oleh
Prediksi QPR vs Stoke

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi QPR vs Stoke, Pertandingan sepak bola hari Minggu antara QPR dan Stoke City akan mengakhiri hari ke-21 kampanye Championship yang baru.

The Hoops mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di tingkat kedua Inggris, dan bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Semua Lee Wallace, Jordy de Wijs, dan Sam McCallum semuanya absen karena cedera.

The Potters, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kekalahan beruntun dari Bristol City dan Blackburn.

Mengingat Stoke City kurang bersemangat menjelang perjalanan ke London, kami tergoda untuk menaruh uang kami di klub ibu kota. Gelandang berpengalaman Joe Allen kembali dari skorsing, tetapi Sam Surridge dilarang kali ini.

Semua Harry Souttar, Abdallah Sima, Sam Clucas, dan Nick Powell tetap berada di ruang pemulihan.

QPR akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Championship melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Queens Park Rangers, pencetak golnya adalah Chris Willock (50′) dan Andre Gray (90′). Di sisi lain, Derby County mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tom Lawrence (10′) mencetak gol untuk Derby County.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Queens Park Rangers ambil bagian.

Memecah pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 3 dan Queens Park Rangers berhasil menghitung 8.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Blackburn Rovers di kompetisi Championship, Stoke City dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Blackburn Rovers mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Reda Khadra (52′) menjadi pencetak gol bagi Blackburn Rovers.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Stoke City telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 dan Stoke City telah mencetak 7. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Stoke City belum pernah menang melawan Queens Park Rangers saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 24/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa QPR telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Stoke City 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk The R’s dan 5 dari The Potters. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Championship match day 45 pada 01/05/2021 saat berakhir Stoke City 0-2 Queens Park Rangers.

Pada hari itu, Stoke City berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Queens Park Rangers memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Charlie Austin (17′) dan Osman Kakay (70′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Craig Pawson.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih QPR Mark Warburton berkat tim yang kuat. Sam Field (Operasi Lutut) dikesampingkan.

Bos Stoke City Michael O’Neill tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Tyrese Campbell (Cedera Lutut) dan Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Stoke City harus mampu menembus pertahanan tim Queens Park Rangers ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi kemenangan tipis 2-1 untuk Queens Park Rangers ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor QPR vs Stoke: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.