Prediksi PSV Eindhoven vs Sittard, Piala Belanda 16 Desember 2021

oleh
Prediksi PSV Eindhoven vs Sittard

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi PSV Eindhoven vs Sittard, Pertemuan KNVB Beker mereka yang akan datang melihat PSV Eindhoven melakukan pertempuran dengan Fortuna Sittard pada hari Rabu.

PSV Eindhoven akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 3-0 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven menguasai 69% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Real Sociedad melakukan 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (43′, 62′) dan Alexander Sørloth (93′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, PSV Eindhoven asuhan Roger Schmidt telah berhasil mencetak total 13 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 2,17.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Feyenoord di laga Eredivisie, Fortuna Sittard akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Feyenoord membuat 25 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Guus Til (8′), Bryan Linssen (26′, 52′), Luis Sinisterra (63′) dan Alireza Jahanbakhsh (89′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Statistik tidak berbohong, dan Fortuna Sittard telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 22 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Fortuna Sittard tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini pada 18/08/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Fortuna Sittard. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara PSV Eindhoven mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 100% dari pertandingan itu.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 24 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 12 pada 11/7/2021 ketika itu berakhir Fortuna Sittard 1-4 PSV Eindhoven.

Pada hari itu, Fortuna Sittard memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

PSV Eindhoven melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ritsu Dōan (37′), Bruma (54′, 85′), Ibrahim Sangaré (72′) dan André Ramalho (76′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Pol van Boekel.

Cody Gakpo (Cedera Pergelangan Kaki), Jordan Teze (Cedera Hamstring), Philipp Max (Virus Corona), Vincent Müller (Cedera Tidak Diketahui), Maximiliano Romero (Cedera Tidak Diketahui), Ryan Thomas (Cedera Lutut), Eran Zahavi (Cedera Lutut) dan Noni Madueke (Cedera Otot) tidak tersedia untuk bos PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Fortuna Sittard Sjors Ultee. Lisandro Semedo (Cedera Betis) tidak akan beraksi.

Satu hal yang pasti, Fortuna Sittard tidak akan mudah untuk melewati tim PSV Eindhoven yang tampaknya akan mendominasi jalannya pertandingan.

Kita bisa melihat kemenangan 3-0 untuk PSV Eindhoven saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sittard: 3-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.