Prediksi PSG vs Maccabi Haifa, 26 Oktober 2022

PSG vs Maccabi Haifa

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi PSG vs Maccabi Haifa, Paris Saint-Germain akan berusaha keras untuk memastikan kemajuan ke babak 16 besar Liga Champions ketika Maccabi Haifa mengunjungi Parc des Princes untuk pertandingan Grup H Rabu dinihari.

Sementara itu, tim bawah tanah Israel masih memiliki peluang finis dua besar setelah memukau Juventus pada matchday empat.

Pertarungan PSG dan Benfica untuk supremasi di Grup H Liga Champions telah menjadi tontonan yang menarik untuk sedikitnya, dan hasil imbang 1-1 berarti bahwa juara Prancis hanya akan menahan rekan-rekan Iberia mereka di tempat pertama berkat telah mencetak satu gol. lebih banyak gol.

Sejak kisah dua penalti di Parc des Princes, PSG telah kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 dengan keberhasilan berturut-turut atas rival Classique Marseille dan Ajaccio yang baru dipromosikan, dengan Kylian Mbappe (2) dan Lionel Messi tepat sasaran melawan yang terakhir dalam kemenangan 3-0 hari Jumat.

Sisi Christophe Galtier memegang penyangga lima poin atas Juventus dan Maccabi Haifa setelah empat pertandingan Liga Champions dan karena itu akan menjamin tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan di kandang mereka sendiri, dan satu poin akan cukup jika Juventus gagal mengalahkan Benfica.

Kontroversi di luar lapangan seputar masa depan Kylian Mbappe dan tuduhan penipuan dan korupsi terhadap Neymar telah menjadi noda awal pada buku catatan PSG musim ini, tetapi juara Ligue 1 diharapkan untuk memastikan jalan yang aman ke babak berikutnya di benteng Paris mereka. .

BACA JUGA:   MPC PP akan Gelar Road Race Piala Wali Kota Tebingtinggi

Memang, PSG hanya pernah mengalami satu kekalahan dalam 32 pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Parc des Princes, tetapi mereka belum mencatatkan clean sheet di turnamen musim ini, dan Maccabi Haifa melakukan perjalanan panjang tanpa kehilangan apa pun.

Menolak untuk tersingkir dari Liga Champions dengan rengekan, Maccabi Haifa telah memberikan ketakutan singkat kepada PSG dalam pertemuan perdana mereka, dan tim Juventus yang lesu merasakan kekuatan penuh dari kehebatan juara Israel di depan kerumunan yang bergembira pada 11 Oktober. .

Hanya enam hari setelah kalah 3-1 dari tim Massimiliano Allegri di Turin, Maccabi Haifa memberikan sepotong kue sederhana kepada Nyonya Tua dengan kemenangan 2-0 yang luar biasa di Stadion Sammy Ofer, saat Omer Atzili mungkin mencetak dua gol yang paling berkesan. gol yang akan dia cetak.

Pasukan Barak Bakhar mungkin masih berada di posisi terbawah Grup H, tetapi mereka telah naik level dengan poin yang sama dengan Juventus dan tetap lima di belakang Benfica dan PSG, jadi apa pun mungkin bagi tim Hijau yang ambisius dari Carmel saat mereka berusaha untuk membuat sejarah bagi bangsa mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Caen vs AJ Auxerres, Ligue 2 Prancis 23 April 2022

Tidak ada tim dari Israel yang pernah memenangkan pertandingan Liga Champions berturut-turut sebelumnya, dan tim tamu melakukan pemanasan untuk malam yang berpotensi menjadi sejarah dengan kemenangan liga 3-2 atas Ironi Kiryat Shmona di akhir pekan – mengakhiri empat kekalahan dalam pertandingan tandang. di semua turnamen.

Pertemuan hari Selasa akan menandai pertemuan keempat antara PSG dan Maccabi Haifa di semua kompetisi, dengan tiga pertandingan terakhir menghasilkan hasil imbang dan satu kemenangan untuk masing-masing tim, dan tidak ada tim yang pernah mencatatkan clean sheet melawan yang lain – mengatur adegan untuk pertemuan yang menggiurkan. di ibu kota Prancis.

Pasangan PSG Sergio Ramos dan Neymar keduanya akan kembali dari skorsing domestik untuk kunjungan Maccabi Haifa, tetapi magnet kartu kuning Marco Verratti akan menjalani larangannya sendiri minggu ini setelah menerima tiga kartu kuning di turnamen tersebut.

Presnel Kimpembe kembali berlatih lebih dari sebulan setelah mengalami cedera hamstring dan karena itu bisa memaksa masuk ke bangku cadangan, sementara Nuno Mendes juga dijadwalkan untuk kembali berlatih akhir pekan ini, tetapi Danilo Pereira masih absen karena masalah hamstringnya sendiri.

BACA JUGA:   Prediksi Red Star vs Monaco, Liga Europa 09 September 2022

Kembalinya Ramos dan absennya Verratti sepertinya merupakan formula untuk kembalinya Galtier ke tiga bek, dengan Vitinha dan Fabian Ruiz kemungkinan akan berpasangan di tengah saat Neymar bergabung kembali dengan Messi dan Mbappe di depan.

Adapun Maccabi Haifa, pemain sayap kanan Suf Podgoreanu merupakan salah satu dari tiga masalah cedera yang harus dihadapi Bakhar, karena pemain berusia 20 tahun itu belum pulih dari masalah Achilles.

Masalah hamstring Dolev Haziza juga membuatnya sedih, sementara Mahmoud Jaber juga absen karena patah tulang paha, tetapi Bakhar selalu diharapkan untuk menempatkan kepercayaannya pada XI yang mengejutkan Juventus pada matchday empat.

Bergabung dengan pahlawan dua gol Atzili di sepertiga akhir akan menjadi hub kreatif Tjaronn Chery, yang mencetak gol dalam keterlibatan September dengan PSG dan telah memiliki 13 keterlibatan tembakan langsung di turnamen sejauh ini, kedua setelah Robert Lewandowski 16.(red)

Prediksi Pemain PSG vs Maccabi Haifa

PSG : Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Vitinha, Ruiz, Bernat; Messi; Mbappe, Neymar

Maccabi Haifa: Cohen; Sundgren, Batubinsika, Goldberg, Cornud; Mohamed, Lavi; Atzili, Chery, David; Pierrot

Prediksi Skor PSG vs Maccabi Haifa: 1-2

editor : sahala
sumber : sportsmole