Prediksi Preston vs Liverpool, EFL Cup 28 Oktober 2021

oleh
Prediksi Preston vs Liverpool, EFL Cup 28 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Preston vs Liverpool, Laga Piala EFL hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan mempertemukan Preston North End melawan Liverpool.

Preston North End akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Blackpool memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Keshi Anderson (27′) dan Gary Madine (68′) mencetak gol untuk Blackpool.

BACA JUGA:   Prediksi Stevenage vs Cambridge, EFL Trophy 10 November 2021

Preston North End dari Frankie McAvoy telah mencetak gol 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

Liverpool akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-3 Liga Champions untuk mengalahkan Atlético Madrid di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Liverpool berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Mohamed Salah (8′, 78′) dan Naby Keïta (13′). Untuk lawan mereka, Atlético de Madrid mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antoine Griezmann (20′, 34′) adalah pencetak gol untuk Atlético Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Manchester United vs Everton - Liga Inggris 2 Oktober 2021

Dengan permainan penyerang mereka yang muncul akhir-akhir ini, Liverpool telah mengumpulkan banyak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya (semuanya 21).

Itu memberi mereka rata-rata luar biasa dari 3,5 gol yang dicetak per pertandingan selama waktu ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Manajer Preston North End Frankie McAvoy akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA:   Prediksi Brentford vs Everton, Liga Inggris 28 November 2021

Bos Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) dan Thiago (Cedera Betis) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Liverpool kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Preston North End bisa berjuang untuk membuat terobosan, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya untuk periode tertentu.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 1-3 untuk Liverpool di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Preston vs Liverpool: 1-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.