Prediksi Prancis vs Kazakhstan, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh
Prediksi Prancis vs Kazakhstan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Prancis vs Kazakhstan, Juara dunia bertahan Prancis akan berusaha untuk memastikan diri mereka mendapatkan tempat di Qatar ketika mereka menyambut Kazakhstan di Parc des Princes untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Minggu dinihari.

Tim asuhan Didier Deschamps akan memastikan diri mereka finis di posisi pertama dengan ketiga poin akhir pekan ini, sementara tim tamu mereka telah diasingkan ke posisi kelima.

Merupakan perjuangan bagi Prancis untuk menegaskan dominasi mereka dengan benar sejak muncul di Rusia tiga tahun lalu, tetapi ketika kesempatan lain di Liga Bangsa muncul dengan sendirinya, Les Bleus tidak membiarkan kesempatan itu mengemis.

Setelah kemenangan semifinal yang mendebarkan atas Belgia, juara bertahan dunia menghadapi pemenang Piala Dunia 2010 Spanyol dalam acara yang menarik bulan lalu, di mana serangan dari Karim Benzema dan Kylian Mbappe membatalkan gol pembuka Mikel Oyarzabal untuk mendorong Les Bleus meraih kemenangan.

Kemenangan seperti itu adalah cara yang ideal bagi Prancis untuk menanggapi kekalahan memalukan mereka dari Euro 2020, dan meskipun mereka belum mencapai semuanya dengan cara mereka sendiri di kualifikasi Qatar, ketiga poin akan menjamin satu tempat di Final tahun depan.

BACA JUGA:   Prediksi Prancis vs Spanyol - Uefa Nation 11 Oktober 2021

Memang, tim Deschamps memiliki keunggulan tiga poin di puncak peringkat atas Ukraina – yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – dan kemenangan keempat dari tujuh pertandingan Kualifikasi akan memastikan bahwa Les Bleus tidak dapat dikejar.

Sepasang hasil imbang dengan Ukraina dan satu angka lagi dengan Bosnia & Herzegovina telah mengangkat alis tahun ini, tetapi Prancis menyambut Kazakhstan ke ibu kota tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia di kandang sejak kekalahan dari Spanyol pada 2013.

Penantian Kazakhstan untuk tampil pertama kali di Piala Dunia sebagai negara merdeka secara mengejutkan telah diperpanjang setidaknya selama empat tahun lagi, dengan negara berperingkat 125 itu dipastikan finis di urutan terbawah Grup D.

Tim tamu Parc des Princes minggu ini adalah satu-satunya tim di grup yang sejauh ini gagal memenangkan pertandingan Kualifikasi, dan peluang mereka untuk mengakhiri kampanye dengan meraih tiga poin di kandang Paris Saint-Germain adalah sangat tipis untuk sedikitnya.

Pasukan Talgat Baysufinov menderita sepasang kekalahan 2-0 dari Bosnia dan Finlandia bulan lalu untuk membuat mereka berada di peringkat terbawah dengan tiga poin diambil dari tujuh pertandingan, mencetak lima gol di posisi terendah grup dan kebobolan 12 gol.

BACA JUGA:   Prediksi Kanada vs Panama - Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

Dua dari tiga poin Kazakhstan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 datang di jalan dalam hasil imbang sebelumnya dengan Bosnia dan Ukraina – yang mereka pegang dua kali secara mengesankan di Grup D – tetapi rekor tanpa kemenangan mereka di semua turnamen sekarang menjadi 14 pertandingan yang mengkhawatirkan.

Prancis meraih kemenangan 2-0 selama pertemuan mereka sebelumnya dengan Kazakhstan pada bulan Maret – dengan Ousmane Dembele di daftar pencetak gol – dan akan mengejutkan melihat perjalanan pertama tim tamu ke Paris berakhir dengan delirium.

Prancis akan dipaksa untuk mengatasi tanpa Paul Pogba untuk pertandingan November setelah pemain Manchester United itu mengalami cedera paha dalam pelatihan, yang seharusnya bisa membuatnya absen hingga 2022.

Jordan Veretout telah menggantikan posisi Pogba di skuat, sementara Presnel Kimpembe juga ditarik keluar karena cedera dan digantikan oleh Clement Lenglet, dan Raphael Varane yang cedera juga tidak akan berperan.

Deschamps dilaporkan akan bertahan dengan pertahanan tiga orang untuk pertandingan hari Minggu dinihari, dengan saudara laki-laki Lucas Hernandez dan Theo Hernandez keduanya mendapatkan peran awal.

BACA JUGA:   Prediksi Slovenia vs Malta - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

Adapun Kazakhstan, Yan Vorogovsky dan Bakhtiyar Zaynutdinov keduanya mendapatkan kartu kuning kedua mereka dari kualifikasi dalam kekalahan dari Finlandia dan tidak akan tersedia untuk tim mereka akhir pekan ini, meskipun yang pertama cedera.

Oleh karena itu Maksat Taykenov dapat memulai di sisi kiri sementara Vorogovsky menonton dari rumah, sementara Artur Shushenachev bersiap untuk menggantikan Zaynutdinov di posisi teratas.

Zaynutdinov dari CSKA Moscow adalah pencetak gol internasional tertinggi dalam skuad dengan delapan gol atas namanya dari 20 pertandingan, dan ketidakhadirannya akan menjadi pukulan pahit bagi harapan sekilas tim tamu akan hasil positif di sini.

Tampaknya bagi kami bahwa Kazakhstan harus berada dalam kondisi terbaik mereka untuk mencetak gol sama sekali melawan tim Prancis yang kemungkinan besar akan membuat kemenangan yang sangat besar tanpa kebobolan.

Kami memprediksi kemenangan 4-0 yang sangat komprehensif (mungkin bahkan lebih) untuk Prancis pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Prancis vs Kazakhstan

France : Lloris; Kounde, Upamecano, L. Hernandez; Pavard, Kante, Tchouameni, T. Hernandez; Griezmann; Mbappe, Benzema

Kazakhstan : Pokalitov; Beysebekov, Alip, Maliy; Bystrov, Kuat, Zhukov, Vasiljev, Taykenov; Shushenachev, Omirtaev

Prediksi Skor Prancis vs Kazakhstan: 4-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.