Prediksi Prancis vs Austria, UEFA Nations 23 September 2022

Prancis vs Austria, UEFA Nations

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Prancis vs Austria untuk pertemuan mereka di UEFA Nations League pada Jumat dini hari 23 September 2022 pukul 01:45 WIB.

Bisakah tuan rumah mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan?

11 dari 16 pertandingan terakhir Prancis telah melihat kedua tim mencetak gol Austria mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan tandang

Prancis hanya kalah dalam tiga dari 28 pertandingan kandang terakhir mereka Bisakah Prancis bangkit kembali ke bentuk semula?

Prancis mengalami kejutan jendela internasional pada akhir musim 2021/22, gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan mereka karena mereka menderita kekalahan dari Denmark dan Kroasia, keduanya di kandang.

Mereka meraih dua hasil imbang, 1-1 di Austria dan Kroasia, yang berarti kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Al-Hilal vs Newcastle , 8 Desember 2022

Didier Deschamps tanpa beberapa pemain kunci, seperti Adrien Rabiot dan Boubacar Kamara, tetapi mereka kuat di kandang, hanya kalah tiga kali dalam 28 pertandingan sejak pertengahan 2018.

Prancis bukan satu-satunya tim yang tidak tampil bagus, dengan Austria meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan, sementara mereka juga kalah dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Itu berarti bos baru Ralf Rangnick hanya meraih satu kemenangan sejauh ini, sementara kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Austria juga cenderung tidak mencatatkan banyak clean sheet di laga tandang, hanya mencatatkan dua gol dalam setengah lusin perjalanan tandang terakhir mereka – salah satunya melawan Kepulauan Faroe.

Prancis akan tanpa gelandang Juventus Paul Pogba yang baru-baru ini menjalani operasi untuk memperbaiki cedera lututnya.

BACA JUGA:   Prediksi Sturm Graz vs Midtjylland, Liga Europa 09 September 2022

Pemain berusia 29 tahun yang memiliki sebelas gol dalam 91 penampilan internasional itu diperkirakan tidak akan kembali beraksi sepak bola sampai setelah Piala Dunia.

Dia bergabung dalam daftar cedera tuan rumah oleh Presnel Kimpembe, Karim Benzema, Lucas Hernandez, dan N’Golo Kante.

Striker Milan Giroud yang memulai musim dengan performa terbaiknya, mencetak empat gol di Serie A, kembali ke skuat setelah absen pada pertandingan bulan Juni.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Ousmane Dembele yang telah mencatatkan dua assist untuk FC Barcelona di LaLiga sejauh musim ini.

Mantan bos Manchester United Ralf Rangnick akan dapat menggunakan jasa bek Real Madrid David Alaba yang absen dari kekalahan 2-0 dari Denmark pada Juni lalu karena cedera.

BACA JUGA:   Prediksi NY Red Bulls vs Barcelona, 31 Juli 2022

Philipp Lienhart juga absen karena demam tetapi akan tersedia, jadi salah satu Danso dan Gernot Trauner, yang memulai permainan itu di pertahanan tengah, bisa masuk ke sini.

Saya memprediksi bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam pertandingan ini tetapi Prancis akan menang, dengan 2-1 untuk Prancis prediksi skor saya yang benar.

Prediksi Prancis 2-1 Austria

Prakiraan susunan pemain Prancis vs Austria:

Prancis: Hugo Lloris, Ferland Mendy, Jules Koundé, Raphaël Varane, Lucas Hernandez, Kingsley Coman, Eduardo Camavinga, Aurélien Tchouaméni, Theo Hernández, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele

Austria: Patrick Pentz, Stefan Lainer, Gernot Trauner, David Alaba, Maximilian Wöber, Konrad Laimer, Xaver Schlager, Nicolas Seiwald, Marcel Sabitzer, Andreas Weimann, Marko Arnautović

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber