Prediksi Portsmouth vs Cheltenham, EFL League One 3 November 2021

oleh
Prediksi Portsmouth vs Cheltenham

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Portsmouth vs Cheltenham, Perjalanan Cheltenham Town ke Fratton Park pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Portsmouth.

Portsmouth, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-0 League One vs Bolton Wanderers.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Portsmouth adalah John Marquis (51′).

Pertandingan dengan Portsmouth telah terbukti menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Portsmouth. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Gillingham vs Doncaster, League One 20 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Portsmouth tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cheltenham Town bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One melawan Sheffield Wednesday.

Untuk Cheltenham Town, pencetak golnya adalah Kyle Vassell (14′) dan Matty Blair (82′ Gol bunuh diri, 90′). Chey Dunkley (65′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Cheltenham Town asuhan Michael Duff punya alasan untuk merayakannya dengan mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 8.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Rotherham United - League One 18 September 2021

Memasuki pertemuan ini, Cheltenham Town belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 08/03/2014 menunjukkan bahwa Portsmouth telah memenangkan 2 dari ini & Cheltenham Town 0, dengan penghitungan hasil seri adalah 4.

Sebanyak 18 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 13 di antaranya dari Pompey dan 5 terjaring oleh The Robins. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA JUGA:   Prediksi Plymouth vs Wycombe, EFL League One 24 November 2021

Manajer Portsmouth Danny Cowley sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Kota Cheltenham Michael Duff tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Portsmouth kemungkinan besar akan mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka menghadapi Cheltenham Town, yang mungkin akan merasa sulit untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat margin 2-0 yang nyaman untuk Portsmouth ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Portsmouth vs Cheltenham: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.