Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

oleh
Prediksi Portimonense vs Porto

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Portimonense vs Porto, Porto akan tiba di Estadio Municipal de Portimão pada hari Jumat untuk pertemuan Liga Primeira dengan tuan rumah Portimonense.

Portimonense akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-3 Primeira Liga melawan Famalicão.

Dalam pertandingan itu, Portimonense memiliki 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Portimonense, gol dicetak oleh Carlinhos (39′) dan Aylton (70′). Di sisi lain, Famalicão mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Penetra (23′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Famalicão.

Karakteristik umum dari game Portimonense yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 6 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi pecundang.

Porto datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Liga Primeira untuk mengalahkan Vitória Guimarães di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 71% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Porto, gol dicetak oleh Luis Díaz (36′) dan Evanilson (59′). Di sisi lain, Vitória Guimarães mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marcus Edwards (35′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Porto telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Porto belum tampil terlalu baik. Kami harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang bentrokan ini, Porto tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang. Luar biasa.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 12/7/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Portimonense.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Porto tetap dalam kekuasaan, mendapatkan kemenangan dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Portimonense dan 16 dari Dragões. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 24 pada 20/03/2021 ketika skor akhir adalah Portimonense 1-2 Porto.

Dalam pertandingan itu, Portimonense berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lucas Possignolo (45′ Gol Bunuh Diri), Fali Candé (64′) dan Samuel Portugal (68′ Gol Bunuh Diri).

Di ujung lain, Porto mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rui Costa.

Bos Portimonense Paulo Sérgio akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi, bos Porto Sérgio Conceição tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Portimonense kemungkinan akan bisa mencetak gol melawan tim Porto ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami menyarankan kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Porto ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Portimonense vs Porto: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.