Prediksi Port Vale vs Derby, EFL League One 25 Januari 2023

Port Vale vs Derby, EFL League One

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Port Vale vs Derby, Derby County melakukan perjalanan singkat ke Staffordshire untuk menghadapi Port Vale pada Selasa malam mencari kemenangan yang akan memperkuat posisi playoff League One mereka.

Di saat tim tamu unggul dalam empat pertandingan berturut-turut, Vale tetap tidak konsisten, membuat mereka terpuruk di posisi ke-13 klasemen.

Ada saat-saat musim ini ketika Paul Warne mungkin bertanya-tanya apakah dia telah membuat pilihan yang tepat dalam menukar sepak bola Kejuaraan dengan Rotherham United untuk tim lapis ketiga Derby.

Namun, County baru-baru ini berkembang menjadi tim yang diinginkan Warne’s, menjalani 18 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi ketika Anda memasukkan hasil imbang tanpa gol di Liverpool di Piala EFL yang diputuskan melalui adu penalti.

Lebih penting lagi, Derby baru-baru ini mengumpulkan empat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak degradasi mereka, sebuah rekor yang membuat keunggulan sembilan poin dalam perebutan enam besar.

BACA JUGA:   Prediksi Crystal Palace vs Watford, Liga Inggris 07 Mei 2022

Masih terpaut 11 poin dari tempat promosi otomatis, tidak ada bahaya berpuas diri di Pride Park, terutama ketika tiga dari kemenangan tersebut datang dengan selisih satu gol.

Terakhir kali, Rams membukukan kemenangan 2-1 atas rival promosi Bolton Wanderers, gelandang Conor Hourihane mencetak gol untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut.

Sejauh menyangkut Port Vale, mereka tetap terperangkap di antara senang bahwa mereka tidak menghadapi pertempuran degradasi di tahun pertama mereka sejak promosi, namun menangani rasa frustrasi karena kehilangan peluang.

Di satu sisi, Vale telah mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan, tetapi di sisi lain, mereka kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah 2-0 di kandang dari Peterborough United yang tampil kurang baik pada 16 Januari.

BACA JUGA:   Prediksi Oxford United vs Lincoln - EFL League One 28 Agustus 2021

Vale sekarang terpaut delapan poin dari playoff, meskipun dengan setidaknya satu pertandingan tersisa di beberapa tim di atas mereka, dan Darrell Clarke akan mengakui bahwa hanya rentetan kemenangan yang akan dilakukan jika mereka ingin terlibat dalam perlombaan promosi.

Dalam pertandingan terbalik di bulan Oktober, Vale bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1, tetapi mereka telah mencatatkan kemenangan beruntun hanya pada satu kesempatan sejak kesuksesan penting itu.

Di balik kekalahan dari Posh, Clarke kemungkinan akan membuat perubahan di sisi Vale-nya, berpotensi memberi Funso Ojo kesempatan di lini tengah setelah membuktikan kebugarannya dalam dua pertandingan pengganti.

Ellis Harrison berusaha untuk kembali dari cedera, tetapi pertandingan akan datang terlalu cepat untuk sesama penyerang James Wilson, yang kemungkinan tidak akan tampil sebelum akhir bulan.

BACA JUGA:   Prediksi MK Dons vs Shrewsbury, EFL League One 25 Januari 2023

Derby akan dapat memanggil William Osula yang telah menjalani larangan tiga pertandingan karena kartu merah yang dikumpulkan pada awal tahun.

Namun, Warne dapat memutuskan untuk tidak melakukan perubahan apa pun pada tim pemenang yang telah mengistirahatkan empat orang kuncinya selama tahap penutupan versus Bolton.

Jika perubahan dilakukan, James Collins kemungkinan besar akan dipanggil kembali di depan David McGoldrick dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Port Vale vs Derby

Port Vale : Stevens; Cass, Smith, Jones; Worrall, Ojo, Garrity, Pett, Benning; Odubeko, Massey

Derby : Wildsmith; Smith, Davies, Forsyth, Roberts; Hourihane, Bird; Mendez-Laing, Knight, Barkhuizen; Collins

Prediksi Skor Port Vale vs Derby: 1-2

editor : hiras
sumber : sportsmole