Prediksi Ponferradina vs Zaragoza, Segunda Spanyol 10 Januari 2022

Prediksi Ponferradina vs Zaragoza

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ponferradina vs Zaragoza, Real Zaragoza akan mengunjungi Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah Ponferradina.

Ponferradina bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 Copa del Rey melawan Espanyol.

Dalam laga itu, Ponferradina berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Ponferradina adalah Yuri de Souza (88′).

Di sisi lain, Espanyol membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Adrià Pedrosa (4′) mencetak gol untuk Espanyol. Espanyol memenangkan pertandingan 1-3 dalam adu penalti yang dramatis.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa Ponferradina telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Ponferradina telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA:   Prediksi Valladolid vs Malaga - Segunda Spanyol 9 Oktober 2021

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan CD Mirandés di kompetisi La Liga 2, Real Zaragoza dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, CD Mirandés memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alejandro Marqués (14′, 79′) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

Para pemain depan untuk Real Zaragoza telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, hanya menyumbang 4 kekalahan yang mengecewakan.

Dalam pertandingan itu, Blanquillos juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama 7. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan di sini dalam permainan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hungaria vs Albania - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Real Zaragoza tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 01/05/2016 memberi tahu kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 1 dari ini & Real Zaragoza 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk La Ponfe dan 7 datang dari Blanquillos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 pertandingan hari 11 pada 21/10/2021 ketika Real Zaragoza selesai 1-1 Ponferradina.

Pada hari itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Valentin Vada (76′).

Ponferradina mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cristian (47′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Turki vs Norwegia - Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

Wasitnya adalah Aitor Gorostegui.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Ponferradina Jon Bolo dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. José Ríos (Masalah otot) keluar dari pertikaian.

Bos Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak bisa bermain.

Dalam pertandingan ini, Real Zaragoza memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Ponferradina ini, namun itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Ponferradina setelah 90 menit. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Zaragoza: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions