Prediksi Ponferradina vs Ibiza, Copa Del Rey 16 Desember 2021

oleh
Prediksi Ponferradina vs Ibiza

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ponferradina vs Ibiza, Pertandingan Copa del Rey yang menarik ini menampilkan Ponferradina berhadapan dengan Ibiza pada hari Kamis dinihari.

Ponferradina, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 2-1 La Liga 2 melawan CD Mirandés.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ponferradina adalah Yuri de Souza (23′, 92′). Sergio Carreira (69′) menjadi pencetak gol bagi CD Mirandés.

Sudah merupakan kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Ponferradina belum kebobolan. Faktanya, Ponferradina telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam prosesnya.

Pada laga sebelumnya, Ibiza bermain imbang 1-1 dalam laga La Liga 2 melawan Girona FC.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Ibiza adalah David Goldar (71′). Cristhian Stuani (19′) mencetak gol untuk Girona FC.

Jadwal yang menampilkan Ibiza akhirnya menjadi urusan yang agak kacau belakangan ini dengan kelangkaan gol menjadi aturan daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total gol gabungan 6 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1. Namun, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan dalam pertandingan ini.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-18 pada 28/11/2021 saat itu berakhir Ibiza 0-1 Ponferradina.

Hari itu, Ibiza memiliki 64% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Ponferradina memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Naranjo (33′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Luis Milla Alvendiz.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Ponferradina Jon Bolo berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. José Ríos (Masalah otot) absen.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Ibiza mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Ponferradina ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Ponferradina di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Ibiza: 1-0

editor : Min Vanthat
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.