Prediksi Ponferradina vs Amorebieta, Segunda Spanyol 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Ponferradina vs Amorebieta

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Ponferradina vs Amorebieta, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Ponferradina melawan lawan di Amorebieta.

Ponferradina masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di La Liga 2 vs Leganés.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ponferradina adalah Yuri de Souza (32′). Xavi Quintillà (52′) menjadi pencetak gol bagi Leganés.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Ponferradina tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Ponferradina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 5 gol dalam prosesnya.

Di laga sebelumnya, Amorebieta bermain imbang 1-1 di laga La Liga 2 melawan UD Las Palmas.

Satu-satunya pencetak gol dari Amorebieta adalah Gorka Guruzeta (2′). Alberto Moleiro (27′) menjadi pencetak gol bagi UD Las Palmas.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Amorebieta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Amorebieta telah melihat kelemahan mereka terekspos. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan ke game berikutnya.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Ponferradina Jon Bolo berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. José Ríos (Masalah otot) absen. José Amo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Amorebieta Iñigo Vélez memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Roberto Santamaria (Cedera Bahu) dan Jon Irazábal (Cedera Otot) tidak dapat bermain.

Curro Sanchez adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Ponferradina di Divisi Segunda. Lahir di La Palma del Condado pada 3 Januari 1996, Sanchez memulai karir mudanya di Siempre Alegres, tetapi pada 2007 ia ditemukan oleh pengintai Sevilla.

Curro Sanchez tidak ragu sama sekali, menandatangani kontrak dengan tim La Liga yang terkenal itu. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi pemain Andalusia, ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla di La liga pada 4 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna. Curro Sanchez kemudian bergabung dengan Numancia, di mana ia mencetak 13 gol dalam 34 penampilan di Divisi Segunda untuk los Numantinos.

Pada 2020 ia menandatangani kontrak dengan klub La Liga 2 Ponferradina. Sanchez melakoni debut la Ponfe dalam kemenangan 2-0 atas Albacete pada 20 September 2020. Meski posisi utamanya adalah winger kanan, Curro Sanchez juga mampu menampilkan performa apik sebagai gelandang serang.

Di laga ini, Amorebieta cukup berbahaya untuk mencetak gol ke gawang tim Ponferradina ini, meski diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Ponferradina setelah 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Amorebieta: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.