Prediksi Polandia vs Belanda, UEFA Nations 23 September 2022

Polandia vs Belanda, UEFA Nations

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Polandia vs Belanda di PGE Narodowy di UEFA Nations League pada Jumat dini hari 23 September 2022 pukul 01:45 WIB.

Belanda di puncak league A grup 4 dengan 10 poin , atau 3 poin dari Belgia, sementara Polandia dengan 4 poin berada di posisi ketiga.

So tim Orange Belanda mengincar kemenangan untuk lolos ke semifinal Nations League.

Polandia datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Belgia asuhan Roberto Martinez dalam pertandingan terakhir mereka. Gol di babak pertama dari striker Fenerbahce Michy Batshuayi memastikan kemenangan bagi Belgia.

Belanda, di sisi lain, mengalahkan Wales 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari pemain sayap Club Brugge Noa Lang, penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo dan penyerang Barcelona Memphis Depay memastikan kemenangan bagi tim asuhan Louis van Gaal.

Gol dari penyerang Nottingham Forest Brennan Johnson dan penyerang Los Angeles FC Gareth Bale terbukti hanya menjadi hiburan bagi Wales.

BACA JUGA:   Prediksi Latvia vs Moldova, UEFA Nations 22 September 2022

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Belanda memiliki keunggulan yang jelas.

Mereka menang delapan kali, kalah tiga kali, dan seri tujuh kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2.

Gol dari bek kanan Aston Villa Matty Cash dan gelandang Napoli Piotr Zielinski untuk Polandia disamakan oleh gol dari gelandang Ajax Davy Klaassen dan bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries untuk Belanda.

Manajer Polandia Czeslaw Michniewicz telah memasukkan kiper Juventus Wojciech Szczesny, bek tengah Aston Villa Jan Bednarek dan gelandang Napoli Piotr Zielinski dalam skuad. Gelandang Leeds United Mateusz Klich, superstar Barcelona Robert Lewandowski dan striker Juventus Arkadiusz Milik juga merupakan bagian dari skuad Polandia.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 24 April 2022

Mungkin ada debut potensial untuk gelandang Pogon Szczecin Mateusz Legowski, gelandang Ludogorets Razgrad Jakub Piotrowski dan pemain sayap Lech Poznan Michal Skoras. Bek kanan Aston Villa Matty Cash absen karena cedera.

Sementara itu, Belanda telah menurunkan bek tengah Bayern Munich Matthijs de Ligt, bek tengah Liverpool Virgil van Dijk dan bek kiri Manchester United Tyrell Malacia dalam pertahanan yang kuat.

Duo lini tengah Atalanta dari Marten de Roon dan Teun Koopmeiners dan bintang Ajax seperti Jurrien Timber, Daley Blind, Steven Berghuis dan Steven Bergwijn juga telah dipanggil.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Ajax Remko Pasveer dan gelandang Kenneth Taylor. Gelandang AS Roma Georginio Wijnaldum cedera.

Sulit untuk melihat lebih dari satu nama untuk Polandia, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Robert Lewandowski telah membawa performa luar biasa Bayern Munich ke Barcelona, ​​​​dan pemain berusia 34 tahun itu akan menjadi pemain kunci negaranya.

BACA JUGA:   Prediksi Kazakhstan vs Belarusia, UEFA Nations 22 September 2022

Belanda, di sisi lain, memiliki bintang internasional yang stabil.

Mungkin ada beberapa kekhawatiran mengenai penampilan Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt menjelang jeda internasional, sementara pemain depan Memphis Depay telah melihat pentingnya dia berkurang untuk Barcelona setelah kedatangan Lewandowski.

Kami berharap Belanda memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Polandia 1-3 Belanda

Prakiraan susunan pemain Polandia ve Belanda

Polandia (5-3-2): Wojciech Szczesny, Bartosz Bereszynski, Pawel Dawidowicz, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Nicola Zalewski, Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski, Robert Lewandowski

Belanda (4-3-3): Jasper Cillessen, Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind, Frenkie de Jong, Marten de Roon, Davy Klaassen, Steven Berghuis, Memphis Depay, Steven Bergwijn

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber