Prediksi Plymouth vs Wimbledon, EFL League One 01 Januari 2022

oleh
Prediksi Plymouth vs Wimbledon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Plymouth vs Wimbledon, AFC Wimbledon menuju Home Park pada hari Sabtu untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Plymouth Argyle.

Plymouth Argyle, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-2 League One melawan Cheltenham Town.

Untuk Plymouth Argyle, pencetak golnya adalah Panutche CamarĂ¡ (42′) dan Jordon Garrick (75′).

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Plymouth Argyle asuhan Steven Schumacher telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 1.

Datang ke kontes ini, Plymouth Argyle belum pernah dikalahkan di liga oleh AFC Wimbledon dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Oxford United dalam aksi League One, AFC Wimbledon akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Mark Sykes (27′), Matty Taylor (38′) dan Sam Long (60′) mencetak gol untuk Oxford United.

Statistik tidak berbohong, dan AFC Wimbledon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, AFC Wimbledon belum tampil terlalu baik.

Tinjauan tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 13/02/2018 menunjukkan bahwa Plymouth Argyle telah memenangkan 4 pertandingan ini dan AFC Wimbledon 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk The Pilgrims dan 8 datang dari The Dons. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Plymouth Argyle Steven Schumacher karena skuad yang sebagian besar utuh. Brendan Galloway (Cedera Lutut) keluar dari pertarungan.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Plymouth Argyle tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan AFC Wimbledon, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan skor 2-0 untuk Plymouth Argyle pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Plymouth vs Wimbledon: 2-0

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.