Prediksi Peterborough vs Huddersfield, EFL Championship 3 November 2021

oleh
Prediksi Peterborough vs Huddersfield

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Peterborough vs Huddersfield, Huddersfield akan tiba di Stadion Weston Homes pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Peterborough United.

Peterborough United akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 di Kejuaraan terakhir kali dari Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United memiliki 33% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Swansea City melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jake Bidwell (2′), Joël Piroe (13′) dan Olivier Ntcham (45′) mencetak gol untuk Swansea City.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Peterborough United menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Peterborough United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 10 gol selama waktu itu. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Birmingham vs Nottingham - EFL Championship 2 Oktober 2021

Masuk ke pertemuan ini, Peterborough United belum pernah dikalahkan di liga oleh Huddersfield Town dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Huddersfield masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Championship dengan mengalahkan Millwall di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Jonathan Hogg (82′). Di ujung lain, Millwall mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Huddersfield Town cukup konsisten belakangan ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 5 gol dan Huddersfield Town telah mencetak 6.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 31/01/2009 memberi tahu kita bahwa Peterborough United telah memenangkan 3 di antaranya & Huddersfield 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 13 dari The Posh dan 7 untuk The Terriers. Itu rata-rata gol per game angka 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship hari 41 pada 06/04/2013 ketika berakhir Huddersfield Town 2-2 Peterborough United.

BACA JUGA:   Prediksi Barnsley vs Hull City, EFL Championship 6 November 2021

Wasitnya adalah Mark Haywood.

Tidak ada yang jauh lebih baik mengenai pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Peterborough United Darren Ferguson berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Ricky-Jade Jones (Cedera Lutut) absen.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Peterborough United mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Huddersfield Town yang kami pikir mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Huddersfield Town di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Peterborough vs Huddersfield: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.