Prediksi Perugia vs Ternana, Serie B Italia 19 Desember 2021

oleh
Prediksi Perugia vs Ternana

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Perugia vs Ternana, Pertemuan Serie B di Stadio Renato Curi pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Perugia menghadapi lawan Ternana.

Perugia menuju ke pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 Serie B melawan Parma.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 58% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perugia adalah Filippo Sgarbi (48′). Parma mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Roberto Inglese (11′) menjadi pencetak gol Parma.

Perugia tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 7 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Venezia di kompetisi Coppa Italia, Ternana dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Ternana menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Stefano Pettinari (53′). Venezia melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Daan Heymans (49′), Domen rnigoj (66′) dan Francesco Forte (81′) mencetak gol untuk Venezia.

Statistik tidak berbohong, dan Ternana telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 10 gol. Di belakang, Ternana telah melihat kelemahan mereka terekspos. Pola semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 24/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Perugia telah memenangkan 3 di antaranya dan Ternana 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Perugia dan 5 diciptakan oleh Ternana. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 22/04/2018 dengan skor akhir adalah Perugia 2-3 Ternana.

Hari itu, Perugia berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Samuel Di Carmine (28′, 35′).

Di sisi lain, Ternana membuat 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tremolada (43′) dan Adriano Montalto (51′, 81′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Federico La Penna.

Manajer Perugia Massimiliano Alvini sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ternana, Cristiano Lucarelli. Antonio Palumbo (Virus Corona) absen untuk pertandingan ini.

Ternana akan mendapat tantangan berat untuk mendapatkan apa pun melawan tim Perugia ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Perugia di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Ternana: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.