Prediksi Perth Glory vs Macarthur, Liga Australia 1 April 2023

Prediksi Perth Glory vs Macarthur, Liga Australia 1 April 2023

POSMETROMEDAN.Co.iD – Prediksi Perth Glory vs Macarthur, Perth Glory menyambut Macarthur ke HBF Park di babak terakhir pertandingan A-League pada Sabtu sore.

Tuan rumah berada di urutan ke-10 dalam tabel, tetapi masih hanya tertinggal tiga poin dari enam besar, sementara tim tamu satu tempat lebih tinggi, di urutan kesembilan, setelah meraih satu poin tambahan.

Perth menempati posisi terbawah klasemen A-League pada musim 2021-22, hanya berhasil memperoleh 18 poin dalam 26 pertandingan, jadi musim ini telah menjadi peningkatan, terlepas dari apakah mereka mampu mendorong terlambat ke babak playoff.

Masalah utama Glory musim lalu adalah rekor mereka di depan gawang, hanya mencetak 20 gol di seluruh musim, tetapi mereka telah berhasil mencetak 28 gol dalam 21 pertandingan sejauh musim ini.

Sisi Ruben Zadkovich juga sangat mengesankan di kandang, yang menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu, mengambil 19 poin di HBF Park, rekor terbaik keenam di divisi ini, juga memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari dua tim di atas mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Odd Grenland vs Rosenborg, 30 Juli 2022

Yang mengatakan, performa tandang telah menjadi masalah nyata bagi Perth, hanya menang sekali dalam perjalanan mereka sepanjang musim, dengan itu terjadi jauh-jauh pada bulan Oktober, dalam kemenangan 2-1 di Central Coast Mariners, dan rekor itu harus ditingkatkan. jika mereka ingin melakukan push playoff terlambat.

Terakhir kali, Glory tampaknya akan menuju kekalahan lain di jalan, tertinggal di Newcastle Jets sampai Ryan Williams menyamakan kedudukan pada menit ke-97 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2, mendapatkan apa yang terbukti menjadi poin yang sangat penting. .

Macarthur juga kesulitan dalam perjalanan mereka untuk sebagian besar musim ini, hanya meraih delapan poin, yang paling sedikit dari tim A-League mana pun, gagal menang tandang sepanjang tahun 2023.

Rekor pertahanan yang sangat buruk juga merugikan Bulls, kebobolan 39 gol dalam 21 pertandingan, sejauh ini merupakan yang terbanyak dari tim mana pun di divisi ini, sebagian besar karena fakta bahwa mereka telah kebobolan 14 gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Itu adalah awal yang baik untuk kampanye untuk tim yang sekarang dikelola oleh Mile Sterjovski, mengumpulkan 17 poin dalam 11 pertandingan pertama mereka, tetapi performa mereka benar-benar menurun sejak kepergian mantan bos Dwight Yorke.

BACA JUGA:   Prediksi PSG vs Juventus, UCL 07 September 2022

Dalam 10 pertandingan terakhir mereka, Macarthur hanya meraih dua kemenangan, salah satunya datang di kandang melawan tim Brisbane Roar yang sedang berjuang, tetapi mereka berhasil membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan salah satu tim yang lebih baik. di divisi terakhir kali keluar.

Bulls menampilkan performa yang jauh lebih baik melawan pemimpin liga Melbourne City, mengambil apa yang bisa menjadi poin berharga saat kami mendekati akhir musim, sekarang duduk hanya dua poin dari enam besar yang sangat penting.

Produk pemuda Perth Glory Trent Ostler terkesan terakhir kali, mencetak gol profesional keduanya untuk klub, dan pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan akan mempertahankan posisinya di lini tengah kanan, dalam apa yang seharusnya menjadi 4-4-1 -1 sistem.

Striker Adam Taggart belum produktif sejak bergabung kembali dengan Glory pada bulan Desember, gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, tetapi Zadkovich sangat terbatas dalam serangan, sehingga pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di tim. .

BACA JUGA:   Prediksi Zulte Waregem vs Antwerp, Liga Belgia 1 April 2023

Pemain sayap Adrian Sardinero absen sepanjang musim karena masalah Achilles, sementara penjaga gawang Brad Jones juga absen jangka panjang, menderita kerusakan tulang rawan sejak April lalu.

Ada beberapa tanda yang sangat positif untuk Macarthur terakhir kali, berhasil menahan imbang pemimpin liga, jadi Sterjovski kemungkinan akan tetap dengan lineup awal yang sama pada hari Sabtu.

Daniel Arzani tidak akan tersedia karena cedera, begitu pula Bachana Arabuli dan kapten Ulises Davila, tetapi pemain sayap Craig Noone kembali bersaing setelah skorsing tiga pertandingan.(*)

Prediksi Pemain Perth Glory vs Macarthur

Perth Glory : Cook; Koutroumbis, Lachman, Beevers, Clisby; Ostler, McEneff, Bodnar, Jelacic, Williams; Taggart

Macarthur : Kurto; Millar, Uskok, Aspropotamitis, Vujica; Hollman, Skotadis, Baccus, De Silva; Romero, Toure

Prediksi Skor Perth Glory vs Macarthur: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole