Prediksi PEC Zwolle vs Twente, Liga Belanda 19 Desember 2021

oleh
Prediksi PEC Zwolle vs Twente

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi PEC Zwolle vs Twente, Pertemuan Eredivisie di MAC³PARK Stadion pada hari Sabtu melihat tuan rumah FC Zwolle bersiap untuk kunjungan lawan, FC Twente.

FC Zwolle berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-0 KNVB Beker vs MVV.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Zwolle asuhan Dick Schreuder telah mencetak total 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Menjelang pertandingan ini, FC Zwolle belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

FC Twente datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 KNVB Beker dengan mengalahkan Feyenoord dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan FC Twente telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 29/01/2017 menunjukkan bahwa FC Zwolle telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & FC Twente 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 17 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Blauwvingers dan 11 untuk De Tukkers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 29 pada 10/04/2021 yang berakhir dengan skor FC Zwolle 1-0 FC Twente.

Dalam pertandingan tersebut, FC Zwolle berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Virgil Misidjan (35′).

Untuk lawan mereka, FC Twente memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Richard Martens.

Bos FC Zwolle Dick Schreuder sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer FC Twente Ron Jans tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa FC Zwolle harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim FC Twente ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membawa mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk FC Twente setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor PEC Zwolle vs Twente: 0-1

editor : mimin
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.