Prediksi PEC Zwolle vs Heracles, Eredivisie 24 Oktober 2021

oleh
Prediksi PEC Zwolle vs Heracles

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi PEC Zwolle vs Heracles, FC Zwolle akan menghadapi pengunjung Heracles Almelo di Stadion MAC³PARK dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu dinihari.

Zwolle dan Heracles saling berhadapan di Stadion MAC³PARK di babak 10 Eredivisie. Meski tampil bagus di Philips Stadion pada akhir pekan, Zwolle akhirnya dikalahkan oleh PSV di Eindhoven.

Pasukan Art Langeler tertahan di dasar klasemen, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 27. Pelle Clement dan Sai van Wermeskerken diragukan, dan keduanya akan dinilai sebelum kick-off.

The Black and Whites, di sisi lain, bertujuan untuk naik ke bagian atas tabel.

Heracles menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari pengunjung, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah.

Noah Fadiga dilarang bertanding, sedangkan Adrian Szoke dan Lunding Jakobsen dinilai diragukan.

FC Zwolle akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Eredivisie terakhir kali dari PSV Eindhoven.

BACA JUGA:   Prediksi Zwolle vs Heerenveen - Eredevise 3 Oktober 2021

Dalam pertandingan tersebut, FC Zwolle berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Zwolle adalah Daishawn Redan (3′).

Di sisi lain, PSV Eindhoven memiliki 29 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. André Ramalho (84′), Cody Gakpo (86′) dan Olivier Boscagli (89′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana FC Zwolle berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa FC Zwolle telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Go Ahead Eagles di kompetisi Eredivisie, Heracles Almelo dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Blackburn - EFL Championsip 28 Agustus 2021

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 56% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Heracles Almelo, pencetak golnya adalah Rai Vloet (43′), Mats Knoester (58′ Gol bunuh diri) dan Marco Rente (64′). Go Ahead Eagles memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luuk Brouwers (29′, 62′) dan Mats Deijl (99′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Statistik tidak berbohong, dan Heracles Almelo telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Heracles Almelo memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24/02/2018 menunjukkan bahwa FC Zwolle telah memenangkan 1 dari mereka dan Heracles Almelo 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 7 dari Blauwvingers dan 11 milik Heraclieden. Itu rata-rata gol per game 3.

BACA JUGA:   Prediksi Nurnberg vs Karlsruher - Bundesliga 2 Jerman 27 Agustus 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 25 pada 07/03/2021 yang berakhir dengan skor di Heracles Almelo 2-1 FC Zwolle.

Wasitnya adalah Bas Nijhuis.

Manajer FC Zwolle Art Langeler akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera yang siap bermain.

Manajer Heracles Almelo, Frank Wormuth, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Kasper Lunding (Cedera Lutut), Elias Oubella (Cedera Lutut) dan Sven Sonnenberg (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Heracles Almelo dan FC Zwolle mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi hasil imbang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor PEC Zwolle vs Heracles: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.