EPAPER

Prediksi Pau vs Rodez, Ligue 2 Prancis 09 Januari 2022

Prediksi Pau vs Rodez

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Pau vs Rodez, Rodez akan menjadi tim tamu di Noste Camp pada hari Minggu dinihari untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Pau FC.

Pau FC tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Niort.

Ibrahim Sissoko (48′), Yanis Merdji (73′) dan Bilal Boutobba (81′) mencetak gol untuk Niort.

Pau FC asuhan Didier Tholot telah berhasil mencetak jumlah total 6 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 11.

BACA JUGA:   Polsek Medan Baru Tetapkan Tersangka, Dwi Ngai Sinaga : Mari Kita Kawal Hingga Tuntas

Terakhir kali keluar, Rodez bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 2 melawan SC Bastia.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Rodez cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 2 dan Rodez telah mencetak 7.

BACA JUGA:   Prediksi Norwich vs Liverpool - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 2 match day 2 pada 31/07/2021 yang berakhir dengan skor di Rodez 1-0 Pau FC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rémi Landry.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Pau FC Didier Tholot berkat skuad yang kuat. Steeve Beusnard (Pecahnya Ligamen Cruciate) absen.

Dari grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Rodez Laurent Peyrelade. Amiran Sanaia (kanker) tidak akan beraksi.

BACA JUGA:   Prediksi Eibar vs Sporting Gijon - Segunda Spanyol 19 September 2021

Pemikiran kami adalah bahwa Rodez kemungkinan akan bisa mendapatkan gol melawan tim Pau FC ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Pau FC ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit..(red)

Prediksi Skor Pau vs Rodez: 2-1

editor : aidililhamsyah
sumber : footballpredictions