Prediksi Pau vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Pau vs Quevilly

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Pau vs Quevilly, Quevilly-Rouen adalah tamu di Nouste Camp pada hari Sabtu untuk pertemuan Ligue 2 dengan tuan rumah Pau FC.

Pau FC akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sochaux.

Satu-satunya pencetak gol dari Pau FC adalah Jean Lambert Evans (70′). Abdallah N’Dour (47′) dan Joseph Lopy (93′) mencetak gol untuk Sochaux.

Pau FC asuhan Didier Tholot telah mencetak jumlah total 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Quevilly-Rouen akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Ligue 2 melawan AS Nancy Lorraine di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Quevilly-Rouen, gol dicetak oleh Till Cissokho (9′) dan Duckens Nazon (66′). Mamadou Thiam (3′) menjadi pencetak gol bagi AS Nancy Lorraine.

Para pemain depan untuk Quevilly-Rouen telah kekurangan gol selama 6 pertemuan mereka sebelumnya, menjaringkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Les sangs et atau juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 10.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Pau FC Didier Tholot dari tim yang hampir sepenuhnya sehat. Steeve Beusnard (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Quevilly-Rouen perlu berusaha keras untuk mendapatkan apa pun melawan tim Pau FC ini yang kami pikir akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami melihat kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Pau FC di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Pau vs Quevilly: 1-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.