Prediksi Partizan Belgrade vs Anorthosis, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Partizan Belgrade vs Anorthosis

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Partizan Belgrade vs Anorthosis, Jadwal Liga Konferensi hari Jumat dinihari menampilkan Partizan Belgrade bertarung habis-habisan dengan Anorthosis Famagusta.

Partizan Belgrade berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-0 SuperLiga melawan Novi Pazar.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Partizan Belgrade.

Partizan Beograd telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Namun, pola itu mungkin tidak dibawa ke dalam game ini.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari PAEEK di kompetisi Divisi Pertama, Anorthosis Famagusta akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Anorthosis Famagusta telah mengantongi jumlah 9 gol.

Anorthosis Famagusta juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 9 gol.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 ketika selesai Anorthosis Famagusta 0-2 Partizan Belgrade.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Partizan Belgrade, Aleksandar Stanojevic, dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh. Nikola Lakcevic (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Manajer Anorthosis Famagusta Temuri Ketsbaia harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Marios Antoniadis (Cedera Tidak Diketahui), Andreas Avraam (Cedera Tidak Diketahui) dan Kostakis Artymatas (Cedera Lutut) tidak siap untuk seleksi.

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Prague sebagai bek.

Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada tahun 2007 ia pindah ke Canon Yaounde. Pesepakbola dengan tinggi 190 cm ini terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga bawah Jerman Kirchhorder SC.

Pada akhir 2010/2011 ia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg. Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan ia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani.

Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.

Pesepakbola Kamerun kelahiran Bafang pada 23 November 1990 itu menjuarai kejuaraan nasional bersama Slavia Prague pada 2016/2017, namun klub ibu kota itu akhirnya gagal lolos ke babak grup Liga Champions.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan.

Kami percaya bahwa Partizan Belgrade memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Anorthosis Famagusta mungkin akan menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan gol meskipun kami juga melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Partizan Belgrade di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Partizan Belgrade vs Anorthosis: 3-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.