EPAPER

Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Prediksi Parma vs Brescia

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Parma vs Brescia, Pertandingan Serie B di Stadio Ennio Tardini pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Parma melawan Brescia.

Parma memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 52% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Parma adalah Stanko Jurić (12′). Di ujung lain, Cosenza mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Andrea Tiritiello (73′) mencetak gol untuk Cosenza.

Parma asuhan Enzo Maresca telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu itu adalah 8.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Espanyol 30 April 2022

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka melawan Pisa di laga Serie B, Brescia dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 55% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Pisa mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Giuseppe Sibilli (70′) mencetak gol untuk Pisa.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para bek Brescia telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya pada 29/08/2010 menunjukkan bahwa Parma telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Brescia 3, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA:   Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Deliserdang

13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari I Crociati dan 7 terjaring oleh Rondinelle. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 25/07/2020 ketika Brescia selesai 1-2 Parma.

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dessena (62′).

Di sisi lain, Parma melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Matteo Darmian (59′) dan Dejan Kulusevski (81′) mencetak gol.

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Augsburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Lorenzo Maggioni.

Bos Parma Enzo Maresca sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Brescia dan Parma harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Parma vs Brescia: 1-1