Prediksi Paderborn vs Hamburg, Liga 2 Bundesliga 22 Oktober 2021

oleh
Prediksi Paderborn vs Hamburg

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Paderborn vs Hamburg, Paderborn menghadapi klub tamu Hamburg di Benteler-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Paderborn masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Bundesliga 2 melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Paderborn 07 adalah Kai Pröger (71′).

SSV Jahn Regensburg memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Charalambos Makridis (2′) menjadi pencetak gol bagi Regensburg.

Sudah jarang belakangan ini SC Paderborn 07 mencatatkan clean sheet. Faktanya, SC Paderborn 07 telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Union Berlin vs Hertha, Liga Jerman 21 November 2021

Pada pertandingan sebelumnya, Hamburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hamburg adalah Robert Glatzel (19′). Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf memiliki 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Róbert Boženík (71′) adalah pencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Tim Tim Walter Hamburg telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali dalam rangkaian pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Menuju ke kontes ini, Hamburg tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

BACA JUGA:   Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, Liga Jerman 28 November 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 02/04/2015 memberi tahu kita bahwa Paderborn telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Hamburg 5, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan yang rata-rata mencapai 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 19 pada 30/01/2021 ketika selesai Hamburg 3-1 SC Paderborn 07.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Siebert.

Leopold Zingerle (Cedera Tangan) dan Johannes Dörfler (Cedera Tendon) tidak tersedia untuk pelatih Paderborn Lukas Kwasniok.

Bos Hamburg Tim Walter memiliki sejumlah pemain yang absen. Maximilian Rohr (Cedera Otot), Tom Mickel (Acromioclavicular Separation), Josha Vagnoman (robek tendon) dan Stephan Ambrosius (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich - Bundesliga 17 Oktober 2021

Melihat kedua hal ini, kami merasa bahwa Hamburg dan SC Paderborn 07 masing-masing dapat mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan yang akan menjadi pertandingan yang cukup seimbang.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi kami berharap untuk melihat gol dan ada kemungkinan nyata itu akan berakhir dengan level. Karena itu, kami memberi tip pada kontes yang sulit, berakhir dengan skor imbang 2-2 pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Paderborn vs Hamburg: 2-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.