Prediksi Oxford vs Wigan, EFL League One 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Oxford vs Wigan

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oxford vs Wigan, Oxford United akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan ketika mereka menghadapi Wigan Athletic di babak 23 League One.

The Yellows bertekad untuk mengamankan promosi ke Championship, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika mereka ingin mengubah mimpi menjadi kenyataan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Mark Sykes, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, sementara Gorrin dan Sam Winnall harus absen karena cedera.

The Latics, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Ipswich Town.

Wigan Athletic bertujuan untuk menyalip Rotherham di posisi teratas di klasemen, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam derby hari Sabtu.

Mengingat bentuk Oxford United saat ini, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Scott Smith tetap absen karena cedera untuk tim tamu.

Oxford United, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 League One melawan MK Dons.

Untuk Oxford United, gol dicetak oleh Matty Taylor (65′) dan Mark Sykes (79′). Hiram Boateng (11′) mencetak gol untuk MK Dons.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Oxford United. Oxford United telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Masuk ke kontes ini, Oxford United belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Wigan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Ipswich Town.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Wigan Athletic adalah Callum Lang (22′). James Norwood (77′) mencetak gol untuk Ipswich Town.

Wigan Athletic tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Wigan Athletic agak bocor di lini belakang, yang juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Wigan Athletic belum pernah dikalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga sebelumnya. Mereka sangat baik di jalan.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 24/10/2000 menunjukkan kepada kita bahwa Oxford United telah memenangkan 2 di antaranya dan Wigan 4, dengan penghitungan imbang adalah 0.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The U dan 15 untuk The Latics. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-29 pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor akhir dari Oxford United 2-1 Wigan Athletic.

Wasitnya adalah Brett Huxtable.

Bos Oxford United Karl Robinson akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Wigan Leam Richardson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Wigan Athletic dan Oxford United akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Karena itu, kami mengantisipasi hasil imbang 0-0 yang sulit saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Oxford vs Wigan: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.