Prediksi Oxford vs Morecambe, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh
Prediksi Oxford vs Morecambe

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oxford vs Morecambe, Oxford United berbaris melawan tim tandang Morecambe di Stadion Kassam dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Oxford United akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-3 League One melawan Burton Albion.

Untuk Oxford United, pencetak golnya adalah Matty Taylor (1′) dan James Henry (84′). Michael Bostwick (43′ Gol bunuh diri) dan Charlie Lakin (80′) mencetak gol untuk Burton Albion.

Pertandingan dengan Oxford United akhir-akhir ini cenderung menghibur dengan banyaknya skor yang menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Oxford United.

BACA JUGA:   Prediksi Bromley vs Weymouth - National League 6 Oktober 2021

Datang ke pertemuan ini, Oxford United tidak terkalahkan di liga oleh Morecambe dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali keluar, Morecambe bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One dengan Plymouth Argyle.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Morecambe adalah Jonah Ayunga (6′). Danny Mayor (12′) adalah pencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Morecambe telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Morecambe tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Middlesbrough vs Peterborough - EFL Championship 16 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 23/11/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Oxford United telah memenangkan 2 di antaranya dan Morecambe 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Jumlah gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk The U dan 5 terjaring oleh The Shrimps. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-31 pada 13/02/2016 ketika Morecambe 2-4 Oxford United berakhir.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Bankes.

BACA JUGA:   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Bos Oxford United Karl Robinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Morecambe Stephen Robinson. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Oxford United memiliki kemampuan untuk mencetak dua gol ketika mereka bermain melawan Morecambe, yang mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Oxford United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Oxford vs Morecambe: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.