Prediksi Oviedo vs Las Palmas, Segunda 7 Desember 2022

Oviedo vs Las Palmas, Segunda

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oviedo vs Las Palmas, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Carlos Tartiere pada hari Selasa menampilkan tim tuan rumah Real Oviedo bermain melawan lawan UD Las Palmas.

Real Oviedo berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-1 La Liga 2 melawan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 27% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Real Oviedo adalah David Costas (52′). Di sisi lain, Tenerife melakukan 26 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Real Oviedo belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 6 selama waktu itu dan kebobolan total 5. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA:   Prediksi Kristiansund vs Stromsgodset, Liga Norwegia 16 Mei 2022

UD Las Palmas masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 La Liga 2 untuk mengalahkan Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, UD Las Palmas memiliki 58% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Sporting de Gijón melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Carlos Izquierdoz (26′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan UD Las Palmas, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama mantra itu menjadi 2, dengan rata-rata gol untuk Las Palmas adalah 1.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 24/11/2019, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Real Oviedo memenangkan 2 pertandingan tersebut, UD Las Palmas 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

BACA JUGA:   Prediksi Eupen vs Club Brugge, 31 Juli 2022

Total gabungan 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Carbayones dan 8 dicetak oleh Las Palmas. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 41 pada 21/05/2022 dengan skor akhir UD Las Palmas 2-1 Real Oviedo.

Pada hari itu, UD Las Palmas memiliki 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alberto Moleiro (26′) dan Jonathan Viera (62′).

Real Oviedo melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Borja Sánchez (7′) adalah pencetak golnya.

BACA JUGA:   Prediksi Ural vs Rubin Kazan, Liga Rusia 15 Mei 2022

Wasitnya adalah Saúl Ais Reig.

Manajer Real Oviedo Bolo Pérez Alonso akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer UD Las Palmas, García Pimienta. Kirian Rodríguez (Limfoma) tidak akan bermain di sini.

Kami berpandangan bahwa UD Las Palmas dan Real Oviedo sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Las Palmas: 1-1

editor : sormin
sumber : footballpredictions