Prediksi Oviedo vs Eibar, Segunda Spanyol 11 Januari 2022

Prediksi Oviedo vs Eibar

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oviedo vs Eibar, Real Oviedo bertemu tim tamu Eibar di Estadio Carlos Tartiere dalam pertandingan La Liga 2 ini, Senin.

Real Oviedo akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 La Liga 2 melawan Ponferradina.

Dalam laga tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Oviedo, gol dicetak oleh Borja Sánchez (62′) dan Jorge Pombo (75′). Ponferradina mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Real Oviedo asuhan José Ziganda telah berhasil mencetak jumlah total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

BACA JUGA:   Prediksi Crotone vs Ascoli - Serie B Italia 2 Oktober 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Mallorca di kompetisi Copa del Rey, Eibar berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Eibar adalah Gustavo Blanco (45′). RCD Mallorca mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Josep Gayá (68′) dan ngel Rodríguez (82′) mencetak gol untuk Mallorca.

Melihat performa mereka, dan Eibar telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Eibar telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA:   Satreskrim Polres Tanjungbalai Tangkap Pembunuh

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 14 pada 03/11/2021 dan skor selesai Eibar 1-0 Real Oviedo.

Saat itu, Eibar memiliki 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Xabi Etxeita (94′).

Real Oviedo mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Juan Luis Pulido Santana.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs Krylya, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Javi Mier (Kekakuan) dan Matheus Aiás (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Real Oviedo José Ziganda.

Berkat skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Eibar Gaizka Garitano. Franchu (Ligamentum cruciate pecah) tidak akan dimainkan di sini.

Dalam pandangan kami, Eibar seharusnya cukup untuk mencetak gol melawan tim Real Oviedo ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberikan keunggulan 2-1 untuk Real Oviedo di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Eibar: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : footballpredictions