Prediksi Oviedo vs Alcorcon, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

oleh
Prediksi Oviedo vs Alcorcon

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oviedo vs Alcorcon, La Liga 2 bentrokan di Estadio Carlos Tartiere pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Real Oviedo bersiap untuk kunjungan lawan, AD Alcorcón.

Real Oviedo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Copa del Rey dalam pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Andratx.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Real Oviedo adalah Erik Jirka (39′). Pomar (25′) menjadi pencetak gol bagi Deportivo Andratx.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Real Oviedo ambil bagian.

Mengenai distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Real Oviedo mengelola jumlah 5. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut di sini.

AD Alcorcón masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 Copa del Rey dengan mengalahkan Teruel di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AD Alcorcón adalah Hugo Fraile (28′).

Statistik menceritakan kisahnya, dan AD Alcorcón telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, AD Alcorcón memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 30/09/2018, kedua klub ini bermain imbang dengan Real Oviedo memenangkan 2 dari pertandingan itu, AD Alcorcón 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Carbayones dan 7 milik Los Alfareros. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga 2 match day 32 pada 30/03/2021 yang berakhir dengan skor AD Alcorcón 1-1 Real Oviedo.

Pada hari itu, AD Alcorcón memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kelechi Nwakali (2′).

Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gustavo Blanco (84′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Ocón Arráiz.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Real Oviedo José Ziganda berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Javi Mier (Kekakuan) meleset.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos AD Alcorcón Fran Fernández tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Madrid, Spanyol pada 1 Mei 1989, Alejandro Arribas adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Real Oviedo di La Liga 2.

Arribas adalah bek yang sangat berpengalaman saat ia bermain untuk tim Divisi Primera Rayo Vallecano, Osasuna, Deportivo La Coruna dan Sevilla di masa lalu.

Dia adalah produk dari sekolah sepak bola Rayo Majadahonda, tetapi dia tidak melihat ada aksi permainan dengan klub di tingkat senior.

Alejandro Arribas bermain untuk klub Meksiko UNAM sebelum menandatangani kontrak tiga tahun dengan Real Oviedo pada musim panas 2019.

Dia melakukan debutnya bersama los Azules saat kalah 2-1 dari Fuenlabrada pada 31 Agustus 2019. Bek jangkung itu belum pernah menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Spanyol.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai bek kanan jika diperlukan. Pesepakbola kaki kanan ini memiliki kontrak dengan Real Oviedo hingga 30 Juni 2021.

Kami membayangkan bahwa AD Alcorcón pasti mampu menembus pertahanan barisan Real Oviedo ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Real Oviedo pada akhir pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Alcorcon: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.