Prediksi Osasuna vs Barcelona, Liga Spanyol 12 Desember 2021

oleh
Prediksi Osasuna vs Barcelona

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Osasuna vs Barcelona, Setelah kekalahan mengejutkan lain, kali ini ke Real Betis, Barcelona akan berusaha memberi penggemar beberapa bersorak ketika mereka mengambil Osasuna di Estadio El Sadar pada hari Minggu.

Pasukan Xavi gagal mengesankan dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim tersisa di tempat ke-7 di klasemen. Barca 16 poin di belakang pemimpin liga Real Madrid, yang berarti bahwa mereka tidak mungkin mendapatkan kembali trofi domestik.

Ousmane Dembele harus dipanggil kembali ke awal XI, sementara semua Pedri, Ansu Fati, dan Martin Braithwaite tetap di ruang pemulihan.

Los Rojillos, di sisi lain, gagal memenangkan tujuh perlengkapan liga sebelumnya. Barcelona putus asa untuk kembali ke cara-cara menang di Divisi Primera, dan mereka harus mengambil keuntungan dari osasuna apa pun yang baik.

Robert Ibanez dan Juan Manuel Perez harus menjadi satu-satunya ketidakhadiran di tim tuan rumah.

Osasuna pergi ke pertandingan ini setelah 0-0 La Liga terikat menghasilkan Levante.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 42% kepemilikan dan 11 tembakan pada gawang dengan 1 target. Di sisi lain, Levante UD mendapat 11 upaya tujuan dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Lebih sedikit dari tiga gol per pertandingan terlihat pada 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Osasuna telah menjadi peserta. Memecah gawang perpecahan selama periode itu, sisi lawan mencetak gol 6 dan Osasuna mendapatkan diri mereka sendiri 5.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali ke Bayern Munich dalam aksi Liga Champions, Barcelona akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam permainan itu, Barcelona mengelola kepemilikan 48% dan 7 tembakan pada gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Bayern München memiliki 10 upaya pada gawang dengan 6 tepat sasaran. Thomas Müller (34 ‘), Leroy Sané (43’) dan Jamal Musial (62 ‘) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Xavi Hernández’s Barcelona telah menemukan bagian belakang bersih total 7 kali karena itu memberi mereka tujuan per game rata-rata 1,17.

Melihat pertemuan kepala mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 10/12/2016 menunjukkan bahwa Osasuna telah memenangkan 1 dari mereka dan Barcelona 4, dengan penghitungan pertandingan yang ditarik pada 1.

Ada juga gol berlimpah dalam permainan itu, dengan 24 total rata-rata 4 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga Match Day 26 pada 06/03/2021 ketika itu berakhir Osasuna 0-2 Barcelona.

Hari itu, Osasuna memiliki 36% kepemilikan dan 10 tembakan pada gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Barcelona memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jordi Alba (30 ‘) dan ILAIX MORIBA (83’) mencetak gol.

Wasit adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Boss Osasuna Arrasate Jagoba tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke dalam bentrokan ini dengan kelompok bebas cedera sepenuhnya untuk dipilih.

Bos Barcelona Xavi Hernández memiliki sejumlah pemain dari tindakan. Ansu fati (cedera hamstring), Jordi Alba (cedera hamstring), moussa wagué (patella rupture), martin braithwaite (cedera lutut), pedri (cedera otot), sergio agüero (kondisi jantung) dan sergi roberto (cedera otot) tidak akan Bermain di sini. Moussa Wagué tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena suspensi.

Menurut pendapat kami, Osasuna dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak skor terhadap tim Barcelona ini yang kemungkinan akan naik ke atas.

Karena itu kami memprediksi kontes yang sangat bahkan dengan kemenangan 0-1 untuk Barcelona ketika wasit meniup penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona: 0-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.