Prediksi Orebro vs Djurgardens, Liga Swedia 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Orebro vs Djurgardens

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Orebro vs Djurgardens, orebro SK menjadi tuan rumah bagi tim tandang Djurgårdens IF di Behrn Arena dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu.

orebro SK akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-2 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, rebro SK berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol rebro SK adalah Agon Mehmeti (93′).

Di sisi lain, Degerfors IF memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Victor Edvardsen (25′) dan Abdelrahman Saidi (33′) mencetak gol untuk Degerfors IF.

Jarang belakangan ini rebro SK berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, rebro SK telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 14 gol selama waktu itu.

BACA JUGA:   Prediksi Trabzonspor vs Galatasaray - Liga Turki 13 September 2021

Djurgårdens IF akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 3-2 Allsvenskan saat mereka mengalahkan Kalmar FF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Djurgårdens IF berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Djurgårdens IF, gol dicetak oleh Edward Chilufya (14′), Hjalmar Ekdal (23′) dan Emmanuel Banda (35′). Di sisi lain, Kalmar FF mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Ring (49′) dan Isak Jansson (60′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Djurgårdens IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Djurgårdens IF tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 28/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa rebro SK telah memenangkan 1 dari game ini & Djurgårdens IF 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya dari rebro dan 14 diciptakan oleh Blåränderna. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 9 pada 05/07/2021 ketika berakhir Djurgårdens IF 3-0 rebro SK.

Pada hari itu, Djurgårdens IF berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Aslak Fonn Witry (15′), Magnus Eriksson (66′) dan Emmanuel Banda (88′).

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs Sint-Truiden, Liga Belgia 7 November 2021

rebro SK memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Granit Maqedonci.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer rebro SK, Marcus Lantz, dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Patrick Luan (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa rebro SK harus mendapatkan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Djurgårdens IF ini, meskipun hanya satu gol yang tidak mungkin mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan 1-2 untuk Djurgårdens IF saat peluit penuh waktu dibunyikan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Orebro vs Djurgardens: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.