Prediksi Omonia vs Sheriff, Liga Europa 09 September 2022

Prediksi Omonia vs Sheriffs, Omonia dan Sheriff Tiraspol akan memulai kampanye Liga Europa mereka Jumat dinihari ini ketika mereka bersaing

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Omonia vs Sheriffs, Omonia dan Sheriff Tiraspol akan memulai kampanye Liga Europa mereka Jumat dinihari ini ketika mereka bersaing di pertandingan pembuka Grup E.

Kedua tim akan bersemangat untuk memulai dengan tiga poin, dan masing-masing akan menuju yang ini dengan percaya diri menyusul kemenangan di akhir pekan.

Omonia memamerkan kekuatan mereka selama dua pertandingan playoff Liga Europa melawan Gent di mana mereka memenangkan kedua pertandingan dengan dua gol tanpa hasil.

Neil Lennon akan yakin timnya dapat mengambil bentuk itu ke dalam pertandingan grup pembuka melawan Sheriff Tiraspol, terutama karena mereka memiliki pertandingan sulit melawan Manchester United dan Real Sociedad yang akan datang.

Tuan rumah hanya memainkan dua pertandingan di Divisi Pertama Siprus, yang menghasilkan hasil yang beragam dengan satu kemenangan dan hasil imbang.

BACA JUGA:   Prediksi Bastia vs Lavallois, 31 Juli 2022

Namun, pertandingan terakhir Omonia terjadi pada akhir pekan, dan tim akan menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri setelah mereka menunjukkan kualitas menyerang mereka.

Pertandingan itu berlangsung seru dengan lima gol dimana Roman Bezus, Bruno Felipe dan Fotis Papoulis semuanya masuk dalam daftar pencetak gol dalam pertandingan itu.

Sheriff Tiraspol adalah paket kejutan Liga Champions musim lalu, dan meskipun mereka tidak lolos dari grup, mereka menunjukkan kualitas mereka dengan mengalahkan pemenang akhirnya Real Madrid.

Mereka akhirnya finis ketiga dan pindah ke Liga Europa di mana mereka tersingkir melalui adu penalti melawan Braga.

Klub Moldova sekarang akan berharap untuk memulai dari itu ketika mereka mulai di grup ini, dan mereka datang dengan banyak kepercayaan diri setelah enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

BACA JUGA:   Prediksi West Brom vs Cardiff 18 Agustus 2022

Sheriff Tiraspol baru saja berhasil mencapai tahap ini setelah dua kali bermain imbang tanpa gol melawan Pyunik di pertandingan playoff mereka, dengan adu penalti menjadi cara mereka sejauh ini.

Skuad memang meraih kemenangan 2-0 di liga pada akhir pekan juga, dan penampilan bertahan mereka telah menunjukkan kualitas yang dimiliki klub.

Omonia baru-baru ini mengkonfirmasi penandatanganan mantan bintang Celtic Gary Hooper, menyatukannya kembali dengan Lennon di klub barunya, dan dia bisa langsung masuk ke starting lineup pada hari Jumat dinihari.

Adam Matthews dan Brandon Barker adalah dua mantan bintang Liga Utama Skotlandia lainnya yang ada dalam skuad, yang keduanya mungkin akan digunakan oleh Lennon.

BACA JUGA:   Prediksi GIF Sundsvall vs Varbergs, 30 Juli 2022

Sheriff Tiraspol tampil impresif dalam bertahan akhir-akhir ini, dan karena itu, empat bek sepertinya tidak akan diganti dalam pertandingan khusus ini.

Ibrahim Rasheed dan Mouhamed Diop sama-sama mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, dan ada peluang bagus bahwa mereka akan digunakan sekali lagi pada hari Jumat dinihari.(red)

Prediksi Pemain Omonia vs Sheriff

Omonia : Fabiano; Matthews, Yuste, Miletic, Panayiotou; Felipe, Diskerud, Charalambous, Bachirou, Lecjaks; Hooper

Sheriff : Celeadnic; Guedes, Kiki, Radeljic, Kpozo; Badolo, Kyabou, Diop; Ouattara, Atiemwen, Rasheed

Prediksi Skor Omonia vs Sheriff: 1-2

editor : sormin
sumber : Berbagai sumber