Prediksi Omonia vs Kairat, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh
Prediksi Omonia vs Kairat

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Omonia vs Kairat, Omonia Nicosia akan menghadapi Kairat dalam pertemuan Liga Konferensi Jumat dinihari mendatang.

Omonia Nicosia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Divisi Pertama melawan AEL Limassol.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Omonia Nicosia.

Omonia Nicosia telah mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Tren seperti itu tidak pasti akan terjadi di sini, tentu saja.

Menyusul dari upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Basel 1893 dalam aksi Liga Konferensi, Kairat akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Untuk Kairat, gol dicetak oleh Vágner Love (23′) dan Kamo Hovhannisyan (56′). Arthur Cabral (45′), Edon Zhegrova (69′) dan Pajtim Kasami (72′) mencetak gol untuk FC Basel 1893.

Kairat asuhan Kurban Berdyev telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 8.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 ketika itu selesai Kairat 0-0 Omonia Nicosia.

Pertandingan ini dipimpin oleh Serhiy Boiko.

Fabiano (Cedera Bahu), Héctor Yuste (Cedera otot perut), Ernest Asante (Cedera Ligamen Pecah) dan Ioannis Kousoulos (Kerusakan Tulang Rawan) tidak akan bermain untuk bos Omonia Nicosia Henning Berg.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Kairat Kurban Berdyev tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Setelah menghabiskan karir mudanya di klub Swiss BSC Old Boys dan FC Basel Timm Klose membuat debut tim pertamanya untuk FC Thun selama kampanye Liga Tantangan Swiss 2009/2010.

Bek tengah setinggi 193 cm itu mencetak empat gol dalam 59 penampilan di liga untuk tim Stockhorn Arena dan pada Mei 2011 ia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak tiga tahun dengan Nurnberg dengan biaya €400.000.

Setelah bermain 45 pertandingan (liga) untuk der Ruhmreiche, Timm Klose bergabung dengan Wolfsburg dan bermain untuk Wolves dari 2013 hingga 2016.

Pada musim dingin 2016 menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan klub Liga Premier Norwich City, tetapi dan di akhir musim Canaries turun ke Championship.

Meskipun lahir di Frankfurt, Jerman Timm Klose mewakili Swiss di panggung internasional dan harus dicatat bahwa ia melakukan debut senior penuhnya untuk tim nasional Swiss pada 10 Agustus 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Liechtenstein. Dia juga mewakili Swiss di Olimpiade 2012.

Kami berpandangan bahwa Kairat cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Omonia Nicosia ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengakhiri pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Omonia Nicosia setelah 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Omonia vs Kairat: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.