Prediksi Omonia vs Basel, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh
Prediksi Omonia vs Basel

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Omonia vs Basel, Ada pertandingan Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib ketika Omonia Nicosia akan menghadapi FC Basel 1893.

Basel akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di Grup H ketika mereka menghadapi Omonia di Neo GSP Stadium di babak Conference League 4. RotBlau bermain imbang 3-3 dengan Zurich di pertandingan liga terakhir mereka, dengan Arthur mencetak gol ke-13nya. musim.

Pemain internasional Brasil kemungkinan akan membuktikan beberapa untuk lini belakang oposisi dalam bentrokan Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib juga. Petretta telah mengatasi cederanya, sementara Padula tetap di ruang pemulihan.

Omonia, di sisi lain, bertujuan untuk membalas dendam pada Basel atas kekalahan 3-1 di St. Jakob-Park.

Siprus memiliki peluang tipis untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Konferensi, dan mengingat rekor kandang Basel yang bagus, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan kembali ke Nicosia dengan tangan kosong. Anda harus ingat bahwa Omonia menderita kekalahan 1-0 dari Anorthosis di pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA:   Prediksi Alashkert vs LASK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Omonia Nicosia akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 Divisi Pertama terakhir kali dari Anorthosis Famagusta.

Omonia Nicosia telah benar-benar berjuang di depan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Omonia Nicosia juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 10.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Basel 1893 bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Super dengan FC Zürich.

BACA JUGA:   Prediksi PAOK vs Copenhagen, Liga Konfrensi 5 November 2021

Dalam pertandingan tersebut, FC Basel 1893 berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 16 kali percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Basel 1893, pencetak golnya adalah Arthur Cabral (29′), Dan Ndoye (48′), Fabian Frei (53′ Gol bunuh diri) dan Liam Millar (63′).

FC Zürich melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nikola Boranijaševi (47′) dan Assan Ceesay (95′) mencetak gol untuk FC Zürich.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Basel 1893 asuhan Patrick Rahmen telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 3 pada 21/10/2021 ketika skor akhir adalah FC Basel 1893 3-1 Omonia Nicosia.

BACA JUGA:   Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Stephanie Frappart.

Eric Bauthéac (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) dan Ioannis Kousoulos (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk bos Omonia Nicosia Henning Berg.

Manajer FC Basel 1893 Patrick Rahmen memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Edon Zhegrova (Ill), Taulant Xhaka (Cedera Tidak Diketahui), Sebastiano Esposito (Cedera Otot) dan Andrea Padula (Kerusakan Tulang Rawan) akan absen dalam permainan ini.

Kami berpikir bahwa Omonia Nicosia mungkin akan kesulitan untuk menempatkan gol melewati tim FC Basel 1893 ini yang kami pikir akan mencetak gol & tetap di puncak.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 0-1 untuk FC Basel 1893 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Omonia vs Basel: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.