Prediksi Oman vs Vietnam – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

Prediksi Oman vs Vietnam - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Oman vs Vietnam , Ada Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia pada hari Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib ketika Oman bermain melawan Vietnam.

Oman akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Asia kalah terakhir kali dari Australia.

Oman asuhan Erwin Koeman telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 6.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan China di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Asia, Vietnam dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang berbuah, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Vietnam telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 11 dari total ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:   Prediksi Valenciennes vs Nancy, Ligue 2 Prancis 23 Januari 2022

Salah satunya triknya dengan menggulingkan Tim nasional Oman. Rekor kemenangan berturut-turut dalam sepuluh pertandingan paling akhir sudah seharusnya lebih cukup buat menjawab rintangan dari Tim nasional Oman dan memperoleh kemenangan.

Tim nasional Oman harus dapat membenahi permainan. Mereka dituntut sanggup bermain stabil untuk dapat kantongi ticket Piala Dunia tahun depannya dengan minimal menempati rangking dua besar.

Dari pertandingan terkini di set kwalifikasi Piala Dunia ini, Tim nasional Oman memperoleh hasil jelek sesudah menerima kekalahan tipis 0:1 dari Arab Saudi. Kekalahan ini pada akhirnya membuat Tim nasional Oman harus lengser ke rangking ke-3 dengan kantongi tiga point.

BACA JUGA:   Prediksi Derby vs Swansea - EFL Championship 2 Oktober 2021

Status itu membuat Oman sekarang harus berkompetisi dengan Jepang yang mempunyai koleksi point sama di rangking ke-4. Untuk dapat kembali lagi ke rangking pucuk, Tim nasional Oman harus dapat memenangi pertandingan ke-3 ini dengan tundukkan Tim nasional Australia.

Bila disaksikan dari kedalaman tim yang dipunyai, ke-2 kesebelasan terlihat berkekuatan imbang. Namun hasil kekalahannya dengan pertandingan awalnya tentu benar-benar punya pengaruh ke psikis beberapa pemain. Karena itu di pertandingan ini kali mereka harus dapat menuai kemenangan dan kembali tumbuhkan psikis optimis mereka.

Vietnam telah mendapatkan tempat mereka di Piala Asia 2022 yang mana satu grup dengan China dan menempati posisi kedua di grup pada babak terakhir. Namun, mereka sekarang menghadapi perjuangan yang berat untuk memperebutkan tempat di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:   Prediksi AC Milan vs Atletico Madrid - Liga Champions 29 September 2021

Kekalahan berturut-turut dari Arab Saudi dan Australia telah membuat mereka berjalan tanpa poin setelah memasuki kualifikasi pada bulan ini. Kemunduran lain juga hampir akan mengakhiri harapan mereka untuk dapat mencapai putaran keempat.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Oman sepertinya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan Vietnam, yang tidak akan mudah untuk membobol pertahanan mereka.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 untuk Oman di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Oman vs Vietnam : 2-0