Prediksi Olympiakos vs Frankfurt, Liga Europa 5 November 2021

oleh
Prediksi Olympiakos vs Frankfurt

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Olympiakos vs Frankfurt, Olympiacos akan melawan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan besar Liga Europa hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib.

Olympiacos, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 di Liga Super melawan Panetolikos.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Untuk Olympiakos, pencetak golnya adalah Tiquinho Soares (13′) dan Youssef El-Arabi (70′). Untuk lawannya, Panetolikos mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nikos Vergos (19′) menjadi pencetak gol bagi Panetolikos.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Olympiakos terlibat. Lawan mereka mencetak 6 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan Olympiakos mengumpulkan 10 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Tuta (90′). Di sisi lain, RB Leipzig memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yussuf Poulsen (35′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

BACA JUGA:   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Marseille - Liga Europa 16 September 2021

Melihat performa mereka, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Eintracht Frankfurt jelas memiliki beberapa masalah. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Europa hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika skor akhir adalah Eintracht Frankfurt 3-1 Olympiacos.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rafael Borré (26′), Almamy Touré (45′) dan Daichi Kamada (59′).

Di sisi lain, Olympiakos memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Youssef El-Arabi (30′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tiago Martins.

Svetozar Markovic (Cedera Otot), Andreas Bouchalakis (Masalah adduktor) dan Konstantinos Fortounis (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Olympiacos Pedro Martins.

Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kristijan Jakic (Pelvis memar), Christopher Lenz (Masalah otot) dan Gonçalo Paciência (Cedera Otot) tidak dapat dipertimbangkan. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Fabio Blanco, Ragnar Ache, Amin Younes dan Enrique Herrero García.

BACA JUGA:   Prediksi Marseille vs Lazio, Liga Europa 5 November 2021

Timothy Chandler adalah pesepakbola profesional, yang memulai karir seniornya di tim cadangan Eintracht Frankfurt. Pada tahun 2010 ia menandatangani kontrak dengan Nurnberg dan ia membuat 17 penampilan untuk tim cadangan. Setelah bermain 95 pertandingan liga untuk Nurnberg ia kembali ke Eintracht Frankfurt pada 3 Juni 2014, menandatangani kontrak tiga tahun dengan mantan klubnya.

Chandler lahir di Frankfurt pada 29 Maret 1990, tetapi melihat bahwa ayahnya adalah orang Amerika, bek memutuskan untuk bermain untuk tim nasional sepak bola AS. Chandler melakukan debutnya di AS pada Maret 2011, datang sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Argentina.

Bek Freiburg masuk skuad Piala Dunia AS 2014, tetapi dia tidak bermain untuk Yanks di turnamen pameran di Brasil.

Perlu dicatat bahwa Chandler membuat 10 penampilan untuk Eintracht Frankfurt dalam kampanye Bundesliga 2015/2016. Posisi utamanya adalah bek kanan, namun ia mampu bermain sebagai gelandang kanan dan juga winger kanan.

Olympiakos dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Yunani. Thrylos didirikan kembali pada tahun 1925 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus.

BACA JUGA:   Prediksi PSV vs Monaco, Liga Europa 22 Oktober 2021

Kapasitas stadion adalah 33.296. Pada tahun 2016 Olympiakos memenangkan trofi Liga Super Yunani ke-43 dan harus dicatat bahwa mereka meraih gelar domestik keenam berturut-turut.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1999 saat mereka berpartisipasi di perempat final Liga Champions. Si Merah Putih dikalahkan oleh Juventus dalam pertandingan dua leg.

Sudah diketahui bahwa Panathinaikos dianggap sebagai rival terberat klub dan kedua tim berbagi persaingan yang hebat dan sudah berlangsung lama.

Orang-orang seperti AEK dan PAOK juga dianggap sebagai lawan sengit Olympiakos. Orang-orang seperti Javier Saviola, Kevin Mirallas, Darko Kovacevic, Lomana LuaLua, Joel Campbell, Rivaldo dan Marko Pantelic adalah pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk klub di masa lalu. Penggemar Olympiakos berteman dengan pendukung Red Star Belgrade.

Kami membayangkan bahwa Eintracht Frankfurt dan Olympiacos akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan ketat dengan skor 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Olympiakos vs Frankfurt: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.