Prediksi OH Leuven vs Oostende, Liga Belgia 6 November 2021

oleh
Prediksi OH Leuven vs Oostende

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi OH Leuven vs Oostende, Oud-Heverlee Leuven akan menghadapi klub tamu Oostende di King Power di Den Dreef Stadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari SAbtu dinihari.

Leuven dan Oostende saling berhadapan di Den Dreef pada laga pembuka babak 14 Liga Jupiler.

Leuven memulai musim dengan lambat, tetapi penampilan mereka baru-baru ini memberi para penggemar alasan untuk optimis menghadapi tantangan yang akan datang.

Pasukan Marc Brys menampilkan permainan yang bagus dalam hasil imbang 2-2 dengan Anderlecht, dan mereka pasti mampu menyamai Oostende di depan pendukung tuan rumah. Bagaimanapun, kami yakin bahwa tuan rumah akan mengadopsi pendekatan lain yang berpikiran menyerang.

Scotty Sadzoute seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Oostende, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 4-2 dari Mechelen.

Gelandang Vincent Koziello menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Boonen, McGeehan, dan Osifo dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dianggap sebagai Leuven dalam bentuk yang jauh lebih baik akhir-akhir ini daripada Oostende.

BACA JUGA:   Prediksi Giresunspor vs Karagumruk, Liga Turki 05 Desember 2021

Oud-Heverlee Leuven memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 2-2 Divisi Pertama A melawan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Oud-Heverlee Leuven, pencetak golnya adalah Sory Kaba (6′) dan Mathieu Maertens (15′). RSC Anderlecht membuat 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joshua Zirkzee (40′, 94′) adalah pencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Oud-Heverlee Leuven bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Oud-Heverlee Leuven telah melihat gol mereka dilanggar dalam 5 dari mereka selain mencetak gol dalam 5 dari pertandingan tersebut. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan KV Mechelen di Divisi Pertama aksi, Oostende akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA:   Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 53% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Oostende, gol dicetak oleh Makhtar Gueye (56′) dan Frederik Jäkel (81′). Untuk lawan mereka, KV Mechelen mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hugo Cuypers (26′), Karim Mrabti (37′, 50′) dan Geoffry Hairemans (89′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Statistik tidak berbohong, dan Oostende telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Oostende benar-benar bisa menopang segalanya.

Masuk ke pertandingan ini, Oostende belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/08/2013 menunjukkan bahwa Oud-Heverlee Leuven telah memenangkan 1 dari mereka & Oostende 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk OHL dan 12 terjaring oleh De Kustboys. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

BACA JUGA:   Prediksi Haugesund vs Odd Grenland - Liga Norwegia 26 September 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A 19 pada 26/12/2020 ketika selesai Oud-Heverlee Leuven 1-2 Oostende.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bert Put.

Bos Oud-Heverlee Leuven Marc Brys sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menghadapi pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Oostende Alexander Blessin memiliki sejumlah pemain yang absen. Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (Ruptur Tendon Achilles) ketinggalan di sini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Makhtar Gueye, Théo Ndicka Matam dan Vincent Koziello.

Kami merasa bahwa Oostende memiliki cukup banyak untuk memecah pakaian Oud-Heverlee Leuven ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Oud-Heverlee Leuven di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor OH Leuven vs Oostende: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.