Prediksi Odense vs AGF Aarhus, Liga Denmark 2 November 2021

oleh
Prediksi Odense vs AGF Aarhus

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Odense vs AGF Aarhus, Odense BK akan menghadapi AGF Aarhus yang berkunjung di Nature Energy Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari selasa dinihari.

Penggemar Odense BK akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-4 DBU Pokalen melawan FC Nordsjælland.

Odense BK tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 16 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Sejak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SønderjyskE dalam aksi DBU Pokalen, AGF Aarhus berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan AGF Aarhus telah terlihat baru-baru ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 6 kali.

BACA JUGA:   Prediksi Antwerp vs Club Brugge , Liga Belgia 24 Oktober 2021

Selama bentrokan itu, tim lawan telah mencapai agregat gol 7 sementara AGF Aarhus telah mencetak 5. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 31/10/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Odense BK.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara AGF Aarhus terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67 persen dari permainan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk De Stribede dan 10 diciptakan oleh De Hviie. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

BACA JUGA:   Prediksi Cercle Brugge vs Antwerp, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 29/08/2021 ketika berakhir dengan AGF Aarhus 2-2 Odense BK.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus memiliki 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Eric Kahl (3′, 16′).

Di sisi lain, Odense BK melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexander Juel Andersen (1′) dan Moses Opondo (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Morten Krogh.

Manajer Odense BK Andreas Alm sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA:   Prediksi Odense vs Vejle - Liga Denmark 2 Oktober 2021

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer AGF Aarhus David Nielsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, AGF Aarhus mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Odense BK ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap di puncak.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Odense BK setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Odense vs AGF Aarhus: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.