Prediksi Odd Grenland vs Mjondalen, Liga Norwegia 1 November 2021

oleh
Prediksi Odd Grenland vs Mjondalen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Odd Grenland vs Mjondalen, Pertandingan Eliteserien di Skagerak Arena pada hari Senin 1 November 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tuan rumah ODD Grenland bertarung habis-habisan dengan lawan Mjøndalen.

ODD Grenland tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Eliteserien terakhir kali dari Tromsø IL.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland memiliki 44% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Tromsø IL mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Moses Ebiye (83′) adalah pencetak gol untuk Tromsø IL.

Pertandingan yang melibatkan ODD Grenland telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dibuat oleh ODD Grenland. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA:   Prediksi Mechelen vs Zulte, Liga Belgia 23 Oktober 2021

Mjøndalen akan masuk ke dalam permainan setelah kemenangan 5-0 Eliteserien melawan Kristiansund di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Mjøndalen berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Mjøndalen, pencetak golnya adalah Isaac Twum (37′), Lars Larsen (44′, 71′), Benjamin Stokke (57′) dan Kent Eriksen (83′). Di sisi lain, Kristiansund melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Mjøndalen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Mjøndalen tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Masuk ke yang satu ini, Mjøndalen belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

BACA JUGA:   Prediksi Zulte Waregem vs Genk, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 02/08/2015 menunjukkan kepada kita bahwa ODD Grenland telah memenangkan 5 dari game ini & Mjøndalen 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 10 pada 01/07/2021 yang berakhir dengan skor Mjøndalen 1-2 ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Mjøndalen memiliki 49% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sosha Makani (40′ Gol bunuh diri) dan Ibrahim Shuaibu (67′).

BACA JUGA:   Prediksi Benfica vs Braga, Liga Portugal 8 November 2021

ODD Grenland memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mushaga Bakenga (50′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ola Hobber Nilsen.

Bos ODD Grenland Jan Nornes tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi, manajer Mjøndalen Vegard Hansen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk memasuki permainan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa ODD Grenland mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bermain melawan Mjøndalen, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri.

Kami memberi tip margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk ODD Grenland setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Odd Grenland vs Mjondalen: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.