Prediksi Nurnberg vs Werder Bremen, Liga 2 Jerman 6 November 2021

oleh
Prediksi Nurnberg vs Werder Bremen

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nurnberg vs Werder Bremen, Werder Bremen adalah tamu di Max-Morlock-Stadion pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Nuremberg.

Nuremberg akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nuremberg adalah Christopher Schindler (Gol bunuh diri 58′). Di sisi lain, SV Darmstadt 98 mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luca Pfeiffer (11′) menjadi pencetak gol bagi Darmstadt.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Nuremberg asuhan Robert Klauß telah mencetak total 8 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Sebelumnya, Werder Bremen bermain imbang 1-1 dalam laga Bundesliga 2 melawan St Pauli.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 42% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Werder Bremen adalah Marvin Ducksch (62′).

BACA JUGA:   Prediksi Bochum vs Frankfurt, Bundesliga 25 Oktober 2021

Di sisi lain, FC St. Pauli mendapat 15 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Finn Ole Becker (67′) adalah pencetak gol untuk St. Pauli.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Werder Bremen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan.

Di pertahanan, Werder Bremen benar-benar bisa melakukan segalanya dengan menopang. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 16/12/2012, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Nuremberg memenangkan 1 dari pertandingan itu, Werder Bremen 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Nürnberg dan 10 dari Werder. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 20 pada 02/02/2019 yang berakhir dengan skor 1-1 Werder Bremen di Nuremberg.

BACA JUGA:   Prediksi Mainz vs Koln, Liga Jerman 21 November 2021

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mikael Ishak (86′).

Untuk lawan mereka, Werder Bremen memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Johannes Eggestein (64′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Kampka.

Asger Sörensen (Patah Tulang Pipi), Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Nuremberg Robert Klauß.

Manajer Werder Bremen Markus Anfang memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. mer Toprak (Masalah Betis) dan Nick Woltemade (Operasi kaki) tidak akan tampil.

Hanno Behrens adalah pemain sepak bola Jerman yang lahir di Elmshorn (Jerman Barat) pada tanggal 26 Maret 1990.

Behrens bermain untuk klub seperti FC Elmshorn 1920 dan Hamburger SV sebelum melakukan debut seniornya bersama Hamburger SV II pada 2008. Setelah mencetak tujuh gol dalam 79 penampilan untuk die Rothosen, Behrens bergabung dengan SV Darmstadt 98 pada 2012.

BACA JUGA:   Prediksi Freiburg vs Leipzig - Bundesliga 16 Oktober 2021

Gelandang bertahan ini adalah bagian dari Darmstadt dari 2012 hingga 2015, ketika ia menandatangani kontrak dengan 1. FC Nurnberg.

Pesepakbola Jerman telah bermain untuk der Ruhmreiche sejak itu dan penting untuk dicatat bahwa ia mencetak 15 gol dalam 36 penampilan untuk klub di 2. Bundesliga di musim 2017/2018.

Hanno Behrens melakukannya dengan baik untuk mencetak gol bagi Nurnberg dalam kemenangan 2-0 atas Sandhausen pada 6 Mei 2018, yang membantu tim Bavaria meraih promosi ke papan atas Jerman.

Namun, meski menjadi salah satu dari 1. pemain kunci FC Nurnberg, Hanno Behrens belum melakukan debut untuk tim nasional Jerman.

Kami merasa bahwa Werder Bremen dan Nuremberg mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan ketat dengan skor 0-0 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Werder Bremen: 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.