Prediksi Nurnberg vs Heidenheim, Liga 2 Bundesliga 23 Oktober 2021

oleh
Prediksi Nurnberg vs Heidenheim

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nurnberg vs Heidenheim, Nuremberg menghadapi tim tandang Heidenheim di Max-Morlock-Stadion dalam pertemuan Bundesliga 2 pada hari Sabtu.

Nuremberg akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul sukses 0-1 Bundesliga 2 melawan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Nuremberg adalah Tom Krauß (21′). Di ujung lain, Dynamo Dresden mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Nuremberg asuhan Robert Klau telah mencetak jumlah total 8 kali selama enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Memasuki pertemuan ini, Nuremberg tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan St. Pauli di kompetisi Bundesliga 2, Heidenheim dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA:   Prediksi Hertha Berlin vs Monchengladbach, Bundesliga 23 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Heidenheim, pencetak golnya adalah Tobias Mohr (4′) dan Tim Kleindienst (85′). FC St. Pauli membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Guido Burgstaller (55′, 60′) dan Max Dittgen (56′, 81′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Heidenheim, setidaknya tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,17, dengan jumlah gol rata-rata Heidenheim yang keluar sebagai 1,5. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Jelang laga ini, Heidenheim belum pernah menang melawan Nuremberg saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

BACA JUGA:   Prediksi Erzgebirge vs Ingolstadt, Liga 2 Bundesliga 22 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 29/10/2017, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Nuremberg memenangkan 2 dari pertandingan itu, Heidenheim 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Total 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari Nürnberg dan 10 diciptakan oleh Heidenheim. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 2 match day 31 pada 24/04/2021 ketika skor akhir adalah Nuremberg 3-1 Heidenheim.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg memiliki 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Johannes Geis (2′), Fabian Nürnberger (26′) dan Tom Krauß (54′).

BACA JUGA:   Prediksi VfL Osnabruck vs Freiburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Di ujung lain, Heidenheim mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tim Kleindienst (19′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sascha Stegemann.

Florian Hübner (Cedera Bahu) dan Pascal Köpke (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Nuremberg Robert Klauß.

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Heidenheim, Frank Schmidt. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Heidenheim dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan barisan Nuremberg ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertempuran yang baik dengan skor kemenangan 1-0 untuk Nuremberg di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Heidenheim: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.