Prediksi Nottingham vs Hull City, EFL Championship 18 Desember 2021

oleh
Prediksi Nottingham vs Hull City

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nottingham vs Hull City, Bentrokan Kejuaraan di The City Ground pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Nottingham Forest menghadapi Hull City.

Nottingham Forest akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-4 Championship melawan Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Nottingham Forest, gol-gol dicetak oleh Philip Zinckernagel (48′), Lewis Grabban (50′), Brennan Johnson (68′) dan Cafú (94′). Di ujung lain, Swansea City memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joël Piroe (62′) adalah pencetak gol untuk Swansea City.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Nottingham Forest.

Nottingham Forest telah memberi oposisi sedikit, melihat penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Masuk ke yang ini, Nottingham Forest tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Hull City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Championship dengan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hull City, gol-gol dicetak oleh Ryan Longman (3′) dan George Honeyman (79′).

Di sisi lain, Bristol City melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Antoine Semenyo (54′) dan Matty James (91′) mencetak gol untuk Bristol City.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Hull City telah mengumpulkan 10 gol. Hull City juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan ke game berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Hull City tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka pada 27/01/2018, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Nottingham Forest memenangkan 3 dari pertandingan itu, Hull City 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari The Reds dan 6 diciptakan oleh The Tigers. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari 24 pada 26/12/2019 ketika skor akhir adalah Hull City 0-2 Nottingham Forest.

Dalam laga itu, Hull City menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Nottingham Forest mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lewis Grabban (11′, 82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Geoff Eltringham.

Rodrigo Ely (Masalah otot), Loïc Mbe Soh (Masalah Paha) dan Max Lowe (Ketegangan Selangkangan) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Nottingham Forest Steve Cooper.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Hull City Grant McCann tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Hull City tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan Nottingham Forest ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Nottingham Forest saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Nottingham vs Hull City: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.