Prediksi Nottingham vs Barnsley, EFL Championship 03 Januari 2022

oleh
Prediksi Nottingham vs Barnsley

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Nottingham vs Barnsley, Stadion Legendary City Ground akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Senin antara Nottingham Forest dan Barnsley.

The Reds melanjutkan kebiasaan lama mereka untuk menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan, tidak diragukan lagi, mereka
mampu mengalahkan Barnsley di depan pendukung tuan rumah.

Semua Ely, Lowe, dan Mbe Soh telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

The Tykes, di sisi lain, tidak menikmati musim untuk diingat, dengan tim duduk di zona degradasi menjelang perjalanan ke Nottingham.

Sejak Barnsley gagal tampil impresif dalam kekalahan 2-1 dari Blackburn Rovers, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada The Reds.

Baik Cameron Thompson dan Aapo Halme keluar dari pertarungan dengan cedera untuk tim tamu.

Nottingham Forest tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Ryan Yates (17′ Gol Bunuh Diri). Middlesbrough memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andraž porar (69′) adalah pencetak gol untuk Middlesbrough.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Nottingham Forest.

Nottingham Forest telah memberi oposisi sedikit, melihat penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut. di game berikutnya ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Nottingham Forest tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Barnsley dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Blackburn Rovers di laga Championship, Barnsley dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 59% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Barnsley adalah Carlton Morris (45′). Di sisi lain, Blackburn Rovers melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joe Rothwell (24′) dan Ben Brereton Díaz (65′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Menjadi jelas bahwa Barnsley telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3. Dalam pertandingan itu, The Tykes juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 7.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 21/09/2019 menunjukkan bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 2 dari mereka dan Barnsley 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 9 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk The Reds dan 5 terjaring oleh The Tykes. Itu rata-rata gol per game 1,5.

Rodrigo Ely (Masalah otot), Loïc Mbe Soh (Masalah Paha) dan Max Lowe (Ketegangan Selangkangan) tidak akan ambil bagian untuk bos Nottingham Forest Steve Cooper.

Berkat skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Barnsley Poya Asbaghi. Aapo Halme (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan dimainkan di sini. Callum Brittain tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpendapat bahwa Barnsley memiliki keinginan untuk mencetak gol melewati tim Nottingham Forest ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Nottingham Forest ketika semua dikatakan dan dilakukan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Nottingham vs Barnsley: 2-1

editor : @ibnuyasha
sumber : footballpredictions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.