Prediksi Norwich vs Leeds, Liga Inggris 31 Oktober 2021

oleh
Prediksi Norwich vs Leeds

POSMETROMEDAN.CO.ID – Prediksi Norwich vs Leeds, Norwich City berbaris melawan tim tandang Leeds United di Carrow Road dalam pertemuan Liga Premier pada hari Minggu.

Norwich City akan berusaha bangkit dari kekalahan telak 7-0 dari Chelsea ketika mereka menghadapi Leeds United di Carrow Road pada Matchday 10.

Canaries terjebak di bagian bawah dengan hanya dua poin di saku mereka, dan, sebagai hasilnya, bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Minggu.

Penyerang kunci Teemu Pukki telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya akhir-akhir ini, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Semua Cantwell, Zimmermann, dan Gibson tetap berada di ruang pemulihan.

Los blancos, di sisi lain, bertujuan untuk mulai menang secara teratur, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Karena pemain sayap bintang Raphinha harus fit untuk pertandingan hari Minggu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Marcelo Bielsa.

Norwich City akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 7-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Chelsea.

BACA JUGA:   Prediksi Sutton vs Crystal Palace U21 - EFL Trophy 1 September 2021

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 38% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Max Aarons (Gol bunuh diri 62′).

Di sisi lain, Chelsea memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Mason Mount (8′, 85′, 91′), Callum Hudson-Odoi (18′), Reece James (42′) dan Ben Chilwell (57′) mencetak gol untuk Chelsea.

Norwich City cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 versus lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Norwich City juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 15.

Masuk ke yang satu ini, Norwich City belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah baik.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Arsenal di Piala EFL, Leeds United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 55% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Arsenal mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Calum Chambers (55′) dan Eddie Nketiah (69′) mencetak gol untuk Arsenal.

BACA JUGA:   Prediksi Bolton vs Port Vale - EFL Trophy 1 September 2021

Pasukan penyerang dari Leeds United telah menderita dari kekurangan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3.

Dalam pertandingan tersebut, los blancos juga telah melihat jumlah gol kolektif lawannya sama dengan 6. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Jelang laga ini, Leeds United belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Norwich City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Leeds United 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 total yang rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 30 pada 02/02/2019 ketika selesai Leeds United 1-3 Norwich City.

Dalam pertandingan tersebut, Leeds United berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Patrick Bamford (91′).

BACA JUGA:   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Di sisi lain, Norwich City memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mario Vranči (5′, 78′) dan Teemu Pukki (35′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Norwich City Daniel Farke berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) absen.

Manajer Leeds United Marcelo Bielsa memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Robin Koch (memar tulang pubis), Luke Ayling (Cedera Lutut) dan Patrick Bamford (Cedera Pergelangan Kaki) tidak bisa bermain.

Ini adalah pertandingan di mana Norwich City mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menghancurkan tim Leeds United ini yang menurut kami akan menang dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Leeds United di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Norwich vs Leeds: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.